7: Hari Pertama

644 44 4
                                    

Selfi mengikuti Kepsek yang mengantarnya menuju kelasnya, Pikiran Selfi masih terfokus kepada Randa.

"Permisi"ucap Kepsek.

"Silahkan masuk pak" ucap Weni, guru yang mengajar di kelas tersebut.

"Nak Selfi, ayo ikut bapak" Selfi mengangguk.

"Maaf minta waktunya sebentar bu, ada siswi baru untuk kelas ini" ucap Kepsek.

"Saya serahkan kepada ibu ya" Weni mengangguk.

"Kalau gitu saya kembali ke ruangan saya lagi" ucap Kepsek yang berlalu pergi.

Selfi berusaha tersenyum ketika Weni menghampirinya.

"Ayo perkenalkan dirimu" ucap Weni.

"Nama Saya Selfi Diandra, biasa dipanggil Selfi. Saya pindahan dari Bandung" ucap Selfi

"Cantik"
"Manis ya dia"
"Kayaknya dia polos deh"
"Cantik banget tuh cewek" Seperti itu lah tanggapan dari teman temannya terutama yang laki laki.

"Apaan sih, berisik banget" ucap Randa dalam hati yang memang berada di kelasnya dengan menutup matanya

"Nak Selfi bisa nyanyi?" Tanya Weni.

"Insya alloh bisa buk,tapi belum terlalu fasih" ucap Selfi senyum.

"Coba nyanyi nak" Selfi mengangguk,

" Sia-sia kupertaruhkan harta, jiwa, dan raga
Namun pada akhirnya aku yang kecewa
Pada akhirnya ku terluka" Selfi menyanyikan lagu mengejar badai, yang membuat semua mata terfokus kepadanya.

Randa perlahan membuka matanya, "Suara nya oke juga" ucapnya dalam hati. "SELFI?" Randa terkejut karna memang ia tak memperhatikan Perkenalan Selfi.

"Ku tak kuasa menanggung beban derita cinta menyiksa
Laksana diriku sedang mengejar badai
Laksana 'ku mengejar badai " Semua bertepuk tangan mendengar nyanyian Selfi.

"Kamu pintar bercengkok Selfi" ucap Weni yang tak henti hentinya tersenyum.

"Makasiihh buk"

"Kamu pindahan dari sekolah mana?" Ucap Weni

"Saya homescooling selama ini buk" Weni mengangguk.

"Yaudah kamu duduk di samping Randa ya,karna dia sendiri" ucap Weni membuat Selfi tersenyum

"Ternyata dia sekelas sama gue. Kesempatan gue buat minta dia jaga rahasia gue" batin Selfi dengan berjalan menuju bangkunya.

"Aduuh,mati gue." Batin Randa yang menampilkan wajah dinginnya ke arah Selfi yang tersenyum ke arahnya.

Jam pertama pun dimulai, dan Selfi mendengarkan apa yang Weni ajarkan kepadanya.

Teettt...Teettt..Teettt.

Semua siswa pun berhamburan keluar ketika Weni menyelesaikan pelajarannya.

"Hay, nama gue Rara kamila Sofia" ucap seseorang memperkenalkan diri kepada Selfi.

"Gue Salma Putri Azzahra, panggil gue Putri"

"Nama gue Selfi" ucap Selfi tersenyum.

"Mau ke kantin bareng?" Tanya Rara.

"Boleh" jawab Selfi.

"Lo ikut nggak Nda?" Tanya Ridho.

"Oiya , nama gue Ridho Arga Samudra" ucap Ridho lagi.

Randa berdiri dan berjalan mendahului mereka.

"Kog duluan sih," ucap Putri dan langsung menghampiri Randa.

You and MusicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang