18: Cinta Yang Sama

599 59 6
                                    

Selfi masuk ke dalam ruang musik dan meletakkan tasnya di sofa.

"Banyak banget alat musiknya" batin Selfi

Selfi melihat sebuah piano yang membuatnya penasaran dan mendekatinya.

Pandangan Selfi terjatuh pada sebuah foto empat orang anak kecil yang tertawa.

Pandangan Selfi terjatuh pada sebuah foto empat orang anak kecil yang tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selfi mengambil foto itu, "Perempuan itu...Dia..." batin Selfi menatap foto itu.

"Selfi, Lo pilih lagu apa?" Tanya Faul membuat Selfi meletakkan kembali foto itu dan menghampiri Faul

"Kalau menurut kalian lagu apa yang pas?" Tanya Selfi menatap Randa,Faul dan Fildan bergantian

''Pilihannya ada tiga kan ya" tanya Faul

"Iya nih, mengejar badai,surga dunia, sama tiada guna" ucap Fildan

"Selfi ngikut kalian aja deh"

"Tiada guna" ucap ketiganya bersamaan

"Oke" Selfi tersenyum mendengar ketiganya kompak

"Selfi, sini Lo nyanyi" ucap Fildan

Selfi mengikuti Fildan, iapun bernyanyi dengan sesekali di bantu Fildan dalam mencari cengkok lagu yang pas untuk nya.

"Suaranya bagus" ucap Faul

Randa menatap Faul, "Apa gue jatuh cinta sama Selfi. Gue rasa cemburu bang Faul natap Selfi kayak gitu?" Batin Randa.

"Bang, gue suka sama Selfi juga" ucap Randa pelan yang membuat Faul menatapnya.

Faul terdiam dan memijit pelipisnya.
"Apa maksudnya?'' tanya Faul dingin

"Gue nggak tau, hati gue yang milih dia" ucap Randa menunduk.

Faul tersenyum kecut, "Lo mau kita saingan lagi?"

Randa menatap Faul yang juga menatapnya.

"Maaf" Faul mengepalkan kedua tangannya.

"Bohong" ucap Faul menahan emosinya.

"Gue nggak bohong, setiap Deket Selfi gue ngerasa dia hadir lagi bang"

Faul memegang kerah Randa dan berdiri bersama Randa yang ia tarik untuk berdiri.

"Maksud Lo apa Hah?" Ucap Faul marah

Fildan dan Selfi yang mendengar Faul marah akhirnya menoleh ke sumber suara.

"Mereka kenapa kak?" Tanya Selfi pada Fildan.

"Gue nggak tau Fi" ucap Fildan.

Selfi berjalan mendekati keduanya, disusul Fildan di belakang nya.

"Brengsek Lo" Faul memukul Randa yang membuat Randa terjatuh dan memegang sudut bibirnya yang berdarah.

Selfi membungkam mulutnya tak percaya, "Ya Alloh, kak udah kak'' ucap Selfi mencoba menenangkan Faul.

You and MusicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang