14: Rencana

648 57 8
                                    

Sesuai dengan rencana sahabat Lesti, mereka akan pergi menjenguk Lesti di rumah sakit.

Faul segera menuju ke kelas Randa untuk mengajaknya,

"Kita mau jenguk Lesti. Lo pada mau ikut nggak?" Ucap Faul

"Maaf bang, kita semua jadwal koreo sama pak Irwan" ucap Ridho

"Yaudah deh, lo pulang bareng Ridho aja ya Nda" Randa mengangguk.

Faul dan yang lain segera menuju parkiran dan bergegas ke rumah sakit.

Randa dan Ridho berjalan di depan Selfi,Rara dan Putri. Langkah Selfi terhenti saat sebuah tangan yang menarik lengannya.

"Kak Sella" Ucap Rara

Putri melihat ke arah Randa dan Ridho yang sudah berjalan jauh dari ketiganya.

"Kenapa kak?" Tanya Selfi takut

"Gue denger Lesti sakit ya? Dan itu karna lo" ucap Sella dengan nada senang

"Bukan kak, non Lesti kecelakaan" ucap Selfi menunduk.

"Alaahh jangan bohong deh lo" Ucap Alif

"Aaww sakiitt kak" Rintih Selfi saat tangannya yang di tepis kasar dan membuatnya terjatuh.

"Kalian jahat banget sih sama Selfi" Ucap Rara dan Putri membantu Selfi berdiri.

"Lo denger ya, sampai kapanpun Lesti itu musuh gue. Dan lo pembantunya, bakal kena imbas sama gue karna lo deket sama Lesti" ucap Sella kasar.

"Dan dengan beraninya lo deketin Randa cowok yang gue suka" Teriak Alif.

Selfi meringis saat dagunya di pegang dengan kasar oleh Sella, "Harusnya tuh lo buat Lesti itu mati sekalian"

Selfi membulatkan matanya dan langsung menampar Sella.

Plaakk...

Sella memegangi pipinya, sedangkan yang lainnya menatap tak percaya ke arah Selfi yang berani melawan Sella.

"Beraninya lo ya sama gue" Teriak Sella dan mendorong tubuh Selfi hingga membentur tembok.

"Kalau kalian mendekat, lo berdua bakal bernasip sama kayak dia" Ancam Alif saat Melihat Rara dan Putri hendak menghampiri Selfi.

Sella mendekati Selfi, "Ini buat lo yang udah nampar gue"

Plaakk..

"Dan ini buat lo yang harus tanggung jawab atas kebencian gue sama Lesti"

Plaakk..

Kedua pipi Selfi terasa panas saat Sella menamparnya.

"Kalian berdua, kalau kalian mau selamat mending lo jauhin ni orang" Ucap Sella kepada Rara dan Putri.

"Selfii lo nggak papa?" Tanya Rara saat Sella dan Alif serta Tasya meninggalkannya.

"Nggak papa kog" Selfi berusaha tersenyum.

"Beneran?" Tanya Putri memastikan.

"Iyaa nggak papa, ayok kita susul Randa sama Ridho"

"Tapi Fi, lo beneran nggak papa?" Selfi menggeleng.

"Lo mimisaan Fi" Ucap Putri khawatir.

Selfi segera menghapus darah di hidungnya dan berusaha tersenyum ketika merasa darahnya sudah tak mengalir lagi.

"Mungkin karna tamparan kak Sella tadi," Ucap Selfi tersenyum.

"Kepala gue sakiitt bangeett" Batinnya sambil tersenyum.

You and MusicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang