Yulia menemui Indra Bumi. Yulia adalah ibu tiri Alexe yang tidak pernah di sukainya.
Indra Bumi bingung kenapa istrinya menemuinya dengan muka kesal."Ada apa sih?" tanyanya.
"Aku dengar Alexe akan menikahi seorang wanita yang sudah hamil?"
Katanya geram.Wanita itu duduk di sofa dengan perasaan frustasi. Dia kecewa karena suaminya tidak bicara dulu padanya ketika ia harus merestui putranya yang ingim menikah.
"Iya, memangnya kenapa?"
Indra Bumi bicara polos bikin Yulia makin kesal."Kenapa kau tidak bicara dulu padaku?"
"Bicara atau tidak, nggak ada bedanya, dia tidak perlu meminta persetujuanmu." sahut Indra santai.
"Tapi aku ibunya."
Indra Bumi menatap Yulia, tatapan penuh peringatan supaya ucapan Yulia itu tidak di dengar oleh Alexe. Karena Alexe tidak akan menyukainya.
"Ingat, kau hanya ibu tiri yang tidak di sukai Alexe."
Ucap Indra Bumi.Yulia diam, Indra benar dirinya memang hanya ibu tiri yang tidak di sukai Alexe. Bukan salahnya jika Alexe tidak suka, Alexe memang tidak suka karena punya alasannya sendiri.
"Tapi aku peduli padanya, dan sekarang dia akan menikah, aku juga harus memikirkannya."
"Hai Yulia... aku tahu kau hanya memikirkan cara supaya putraku tidak menikahi pacarnya kan? Itu tidak akan berhasil."
Yulia terperanjat. Tidak menyangka suaminya tahu akal busuknya. Yulia memang tidak mau Alexe menikahi wanita lain kecuali kerabatnya sendiri.
Yulia berencana akan menjodohkan Alexe dengan Marissa keponakannya. Maka dengan begitu Yulia yakin harta kekayaan Alexe tidak akan pergi kemana-mana.
"Tapi menikahi seorang wanita yang sudah hamil itu kebodohan Indra."
Kata Yulia."Bodoh apanya, dia hamil anaknya kok, dan Alexe sangat memuja wanita itu."
Yulia kesal sekali, bagaimana mumgkin Alexe sebodoh itu menginginkan wanita yang tidak sekelas dengannya. Tentu saja kesempatan ini di pergunakan sebaik-baiknya oleh wanita itu.
"Kamu yakin itu anaknya?"
Tanya Yulia kesal."Kenapa nggak yakin? Alexe tidak bodoh. Alexe tahu pasti siapa yang di tidurinya."
"Bisa saja wanita itu sudah hamil sebelum bertemu Alexe."
"Hei Yulia, jangan sembarangan bicara!"
Indra Bumi berteriak, mulut Yulia terkatup, dia tidak bicara lagi. Dia hanya menatap suaminya yang baru saja meneriakinya.
"Sebenarnya apa yang ada di dalam kepalamu?" tanya Indra geram.
"Sebetulnya aku sedang membuat rencana untuk pernikahan Alexe, tapi Alexe sudah mendapatkan pilihannya."
Indra Bumi masih tidak percaya dengan pengakuan Yulia. Pria itu menatap Yulia.
"Maksudmu, kamu akan menjodohkan Alexe??
Indra Bumi tertawa terbahak- bahak, Indra tidak menyangka Yulia memikirkan Alexe sejauh itu.
"Di jodohkan sama siapa?"
Yulia menatap Indra Bumi. Wanita itu berdiri lalu mendekati suaminya.
"Kamu ingat Marissa?"
Indra Diam, tentu saja ingat, Marissa adalah keponakan Yulia. Indra tahu gadis itu sudah tumbuh besar dan pernah mengikuti ajang kontes kecantikan Nasional meskipun tidak memenangkannya. Dia gadis lugu dan pintar.
Itulah yang di ketahui Indra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard In Him
عاطفيةWarning! Mungkin akan ada bahasa kasar, frontal dan tidak pantas, jika bacaan ini tidak pantas untuk anda, tolong tinggalkan! SINOPSIS Tentang kisah seorang Bajingan yang luluh bertekuk lutut pada seorang gadis muda belia. "Aku harus memilikimu, a...