Teman Baru

143 9 4
                                    

kini aku sudah berada disalah satu tempat, yup aku berada di studio.
studio ini design interior nya sangatlah bagus, awalnya aku mengira ini adalah cafe. ternyata bukan, bentukkan design interior nya memang seperti cafe..

tempat duduknya dan meja nya disusun rapi seperti cafe pada umumnya, aku duduk disalah satu bangku.
dan menunggu kabar selanjutnya bagaimana..

aku memainkan handphone mengecek ada notifikasi apakah disalah satu aplikasi...

selang 10menit kemudian..

datanglah Thariq dan Sajidah..
Thariq melihatku yang sedang menununggu, ternyata ku baru sadar yang ku injak saat ini adalah koridor studio..

Thariq: jadi kita sekarang bisa masuk dapur rekaman, disana udah ada penyanyinya.
Sohwa: eum, gini.. gw belom tau penyanyi yang cocok sama lagu ciptaan gw yang ini..

Sajidah: masuk aja dulu, ketemu orangnya. siapa tau lagu yang lu ciptain tadi, cocok buat dia.

Sohwa: yaudah deh yuk..

aku dan mereka berdua pun beranjak, dapur rekamannya dekat dari sini, Thariq membuka pintu.

aku dengan langkah malu malu memasuki dapur rekaman ini..

aku duduk disamping lelaki berambut gulali dan pakaian yang ia gunakan berwarna putih senada dengan celana panjangnya berwarna hitam...

ia memakai headben dan kacamata..

mata lelaki itu fokus ke satu titik yaitu handphone nya..
Thariq: bro, kenalin ini namanya Sohwa. dia pencipta lagu, udah berapa yang lo ciptain lagu nya?

Sohwa: em sekitar 25 lagu..

.....: lumayan banyak ya..
Sohwa: iya😊..
Thariq: wa kenalin ini Saaih sahabat karip gw, dia kerja disini. sekaligus barista di salah satu coffe shop langganan gw..

Sohwa: Sohwa..
Saaih: Saaih..
aku dan ia berjabat tangan..

entah mengapa saat aku berjabat tangan dengan lelaki berkepala plontos itu, jantungku berdetak sangat kencang. berbeda dengan lelaki berambut gulali itu, apa aku mempunyai rasa padanya?

padahal aku baru saja bertemu dengannya saat ini...
Saaih: ohiya penyanyi nya ada di samping lo..
aku melihat lelaki berambut gulali itu lagi..
Sohwa: oh oke..

aku mengulurkan tanganku untuk berjabat tangan dengannya, ia melihat tanganku lalu ia membalas..

Sohwa: Sohwa..
Atta: Atta😊..
Saaih: dia pencipta lagu, dia udah bikin lagu 25. salah satu lagu nya yang dia buat, mau di angkat jadi lagu beneran. jadi, lo bakal bawain lagu buatan Sohwa. di single ke6 lo..

Atta: oke, lagunya mana? trus nada nya udah ditentuin?
Sohwa: ini lagu nya, trus nada nya udah di tentuin kok...

aku pun bernyanyi untuk membuktikan menentukan nada nya bagaimana, Saaih Thariq Sajidah dan Atta melihat ke arah ku...

selesai menyanyi..
suara tepukan tangan itu terdengar di telingaku..

Saaih: gila wa, suara lo keren bngt..

Sajidah: menggelegar.. wuhuuu👏👏👏...
aku tersenyum malu..

Atta: oke, yuk mulai..

JANGAN SAMAKAN AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang