aku menutup kembali pintu jendela, agar aku tak ketahuan oleh mereka.
aku berlari cepat, aku tak mau ada yang tau kalau aku kabur.berlari.tak tau arah kemana..
dan... tunggu, aku sekarang berada di hutan belantara.
oh tidak ya tuhan, tanpa ku sadari aku tersesat..aku menjelajahi hutan ini, aku pula mencium bau menyan..
seperti ada mayat di sekitar sini..
aku mencari asal bau tak sedap itu, ada 1 mayat lelaki yang ku tak tau identitasnya.
aku mencoba untuk menggendong iadan menaruhnya di ujung rumah..
aku menyeret mayat laki laki itu, dan mencari bantuan.
aku berteriak meminta tolong..namun tak ada satu pun orang yang menyahut, sampai akhirnya aku lelah
aku beristirahat sebentar..
aku tiduran dan ku taruh kepalaku di perut mayat itu..
aku melihat wajahnya yang pucat pasiaku seperti mengenal wajahnya..
ia benar dugaanku, dia Muhamad Thariq Halilintar. anak ke4 dari 11 bersaudara, lalu mengapa ia mati?
siapa yang tega membunuhnya?
aku beranjak duduk dan mencari handphone di saku celana yang ku kenakan, namun nihil..
aku sampai lupa tak membawa handphone..
Sohwa: yah gak gw bawa lagi..aku mencoba untuk mengangkat tubuh mayat itu dan mencari jalan keluar..
lagi lagi aku tidak menemukan jalan keluar, aku harus bagaimana ini.sudah tidak membawa handphone pula..
langit sore berubah menjadi hitam gelap gulita, tanpa penerangan.
aku masih bersama mayat lelaki itu..Sohwa: laper lagi gw..
sampai akhirnya ada satu penerangan seperti mencari arah, alhamdulilah..
akhirnya ada orang juga di sekitar sini, aku berdiri. cahaya lampu itu menyoroti ke arah ku, dan orang itu menghampiriku..
......: lho neng, neng ngapain disini?
Sohwa: ini pak, saya kesasar.
......: oh, emangnya neng mau kemana?Sohwa: ini saya mau jalan pulang..
Sohwa: bapak tau jalan keluar sini gak?
........: lumayan jauh neng, kesana..Sohwa: makasih ya pak..
.......: bapak temenin ya, kasian si neng jalan sendirian.
Sohwa: gak usah pak gakpapa..Sohwa: saya bisa sendiri..
.......: ngomong ngomong, itu ada siapa neng? tiduran disitu?
Sohwa: ini mayat pak, justru saya mau bawa dia ke klinik..
........: ya Allah, ini meninggal ini teh...........: meninggal karena apa?
Sohwa: saya juga kurang tau pak..
........: yaudah hayuk gitu neng, mari biar saya yang bawa mayatnya.
Sohwa: makasih ya pak..aku dan bapak itu pun berjalan menuju ke jalan keluar, belum ada satu meter berjalan.
tubuhku mulai terkulai lemas dan tak sadarkan diri..Author ON
......: yah neng, si neng malah pingsan. gimana ni bawanya, udah mana ini bawa mayat lagi. bawa si eneng aja deh, demi keselamatan..
ia membawa Sohwa dan menggendong Sohwa ke salah satu klinik, lumayan lama ia berjalan..
ada setengah atau 1jam berjalan..
akhirnya sampai juga, bapak itu menaruh Sohwa di kasur.
dokter pun keluar dan mulai mengecek keadaan Sohwa..Author OFF
ku membuka mata perlahan, ku lihat kesekeliling. alhamdulilah akhirnya sampai, tapi tunggu..
dimana mayat lelaki itu?Sohwa: lho pak, mayatnya mana? gak bapak bawa kesini?
.......: kebetulan neng, saya mau kesana lagi untuk bawa mayatnya kesini.Sohwa: yaudah bagus deh pak, oya dok. disini ada tempat penampungan mayat gak?
dokter: kebetulan ada, di sebelah..Sohwa: bawa kesini ya pak..
........: iya neng..
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN SAMAKAN AKU
Randomnamaku Sohwa Putri Aini.. aku ingin mencurahkan isi hatiku disini... dan kalian ada saksi mata yang membaca kisah hidupku yang menyedihkan ini.. ingin menangis namun tak bisa.. air mata meminta tuk keluar, namun ia tak bisa keluar dari jeruji ke...