sesampainya di mall..
seperti orang orang kebanyakan, kami berdua berjalan menuju ke tempat tempat tertentu, Jo mengajakku untuk menonton flim.Sohwa: gak gak...
Joshua: gak usah takut, kan ada gw.Sohwa: pokoknya enggak ya enggak..
Joshua: ayolah wa..
Sohwa: kalo lo maksa gw nonton flim horor, gw pulang sekarang..Joshua: eh jan dong..
Sohwa: yaudah gw pulang kalo gitu..Joshua: wa, Sohwa. sesekali lah ya, gw traktir deh. apa pun yang lo belanja, asal mau nonton flim horor..
Sohwa: bener ya traktir?Joshua: iya..
aku pun menurut saja saat mendengar kata traktir, kami berdua berjalan menuju ke bioskop..
untungnya aku membawa penutup mata, itu lho yang untuk tidur..
jadi kalau ada jumscare aku tidak khawatir untuk berteriak..aku memakai penutup mata itu, flimnya sebentar lagi akan mulai.
Jo melihatku memakai penutup mata itu, flim pun di mulai...
aku sih tidak masalah dengan suara tertawa hantu buatan itu..dengan iseng, tiba tiba saja Jo membuka penutup mataku dan pas sekali ada jumpscare. dan aku pun berteriak memukul tangan Jo dan dan mencubitnya, aku kembali menutup mata dengan penutup mata itu itu kembali. Jo hanya tertawa...
selesai sudah flim itu dan berakhir sudah flim itu, jadi aku bisa membuka penutup mata itu..
Jo mengejutkanku..
Sohwa: aaaaa, Joooooo... ish..
Jo lagi lagi tertawa senang, ia senang sekali menjahiliku dengan cara ini.Sohwa: ngeselin bngt dah..
Joshua: ahelah cemen.. gitu doang..
Sohwa: au ah..
kami berdua berjalan entah menuju kemana, kami berdua berbicara kemana lagi setelah menonton flim.aku membeli minuman lalu duduk di kursi salah satu restoran..
aku tak sengaja melihat Iyyah dan Fatim di ujung sana, sambil menunggu Jo aku pun menghampiri mereka berdua..
Sohwa: lho, Iyyah Fatim..
Iyyah: elo, waktu itu gw liat lo ditaman berduaan sama Jo.
Sohwa: he😁, iya..Iyyah: lo disini sendiri?
Sohwa: enggak, gw disini bareng sama Jo.
Iyyah: lo emang lagi deket ya sama Jo?Sohwa: ya gitu lah..
ku perhatikan Fatim sedari tadi hanya diam saja, aku beranikan diri untuk berbicara padanya..
Sohwa: tim..
Fatim: eh iya, Sohwa?aku hanya tersenyum, tak menyangka aku tak sengaja bertemu dengan internet bestfriend ku selama ini..
Jo menghampiri dan duduk di sampingku..
Sohwa: lo darimana aja?Joshua: ini, gw bawain makanan untuk lo di rumah.
Sohwa: thanks ya Jo..
Joshua: yo..
Iyyah: lo gak pengen apa gitu tim?Fatim: enggak..
Sohwa: eh demi apa, gh lagi di mall ini daritadi?
Iyyah: ih serius? coba liat..Iyyah melihat handphoneku, ternyata benar.
Iyyah: yaudah ayo kita kesana, kapan lagi coba kita ketemu gh..
Sohwa: ajakin Fatim nya..
Iyyah: tim, lo kan pen bngt ketemu ghIyyah: ayo ikut kita..
Fatim: kemana?
Iyyah: udah ikut aja..kami ber3 pun beranjak dan berjalan menuju ke toko lain yang berada di mall ini, untuk bertemu dengan idola kami yaitu Gen Halilintar..
kami pun meninggalkan Joshua sendirian..
Iyyah: bang Thariq, ka Jidah..Iyyah: fotbar dong, boleh gak?
ThorJidH: oh boleh.. silahkan..
ThariqH: sini hp nya, kita foto ber3.ku lihat Iyyah sibuk dengan idolanya itu, aku pun meminta untuk foto bareng dengan mereka berdua.
Iyyah: tim, mau foto gak sama ka Jidah sama bang Thariq. lo kan maniak mereka berdua..
Fatim: mau tapi gw malu..Iyyah: gak usah malu, ayo gw temenin.
mereka berdua pun berfoto..Iyyah memotret Fatim dan kedua idolanya itu...
Fatim: kirimin ke gw ya fotonya..Iyyah: kesyip, yuk. makasih ya ka bang..
ThorJidH: iya samsam..akhirnya, kami ber3 pun kembali ke restoran itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN SAMAKAN AKU
De Todonamaku Sohwa Putri Aini.. aku ingin mencurahkan isi hatiku disini... dan kalian ada saksi mata yang membaca kisah hidupku yang menyedihkan ini.. ingin menangis namun tak bisa.. air mata meminta tuk keluar, namun ia tak bisa keluar dari jeruji ke...