mau apa ia kesini?
ada urusan apa ia kesini?
apakah ia ingin menyakiti hati ku lagi?
mengapa ia datang lagi ya tuhan?sudah cukup aku menderita saat dulu
iya, dia adalah biang kerok dari semua yang tlah terjadi..
dia tega merusak kebahagiaanku..disaat berlibur dengan keluarga pun
aku di jual belikan oleh ia.. 😢..
sungguh tega lelaki laknat itu..Haris: Sohwa.. kamu dimana sayang?
aku bersembunyi, aku benar benar tak ingin bertemu dengannya lagi..
Haris: wa kalo kamu ngumpet di sekitar sini keluar, aku butuh kamu. wa plis aku mohon... aku janji gak akan ngulangin hal yang sama lagi..
Sohwa: omong kosong, omdo.. kamu cuma bisa janji dan akhirnya ingkar
aku berteriak, sudah tak kuat lagi menahan rasa sesak di dada.
aku menangis, sepertinya ia mendengar suara ku. lalu aku pun berlari, sepertinya ia mengejarku lagi
Haris: SOHWA PLIS BERENTI..
aku tak berhenti berlari sampai akhirnya, tangan seseorang mengenggam tanganku. aku melihat orang itu siapa, ternyata Haris berhasil menangkapku..
Sohwa: lepas.. aw.. ss..
Haris: aku gak akan lepasin kamu..
Sohwa: lo mau apa dari gw? lo gak puas hah? udah ngerusak kebahagiaan gw, seenak jidat lo jual beli gw. EMANGNYA GW BARANG YANG SEENAKNYA LO JUAL? gw punya harga diri ris, untuk apa lo dateng lagi di kehidupan gw heh? UNTUK APA? percuma lo dateng kesini bela belain kesini, cuma untuk nemuin gw dan lo ngejual gw lagi. gw mau kita pisah, dan lo jan temuin gw lagi.
Haris: Sohwa tunggu aku belom selesai ngomong, aku kesini karena mau perbaikin hubungan kita.
Sohwa: apa kata lo? gw gak salah denger kan? berkali kali lo omongin itu ke gw, tapi mana hasilnya? MANA?
Sohwa: percuma hubungan kita di perbaikin ris, gak ada guna. hubungan kita tu udah gak bisa di perbaikin lagi...
Haris: aku sayang sama kamu wa.
Sohwa: BACOT LO..
aku pergi dan berlari semoga saja ia tidak mengejarku lagi..
alhamdulilah, akhirnya aku sampai rumah. baru saja aku duduk dan beralih rebahan, mama memanggilkuuntuk membantunya..
sepertinya aku harus hati hati saat membantu mama mengerjakan tugas rumah..
aku sudah hati hati saja, mama masih mengomeliku.
seperti biasanya, lagi lagi mama menyamakan aku dengan Joshua.aku tiba tiba berfikir, apa kabar ia?
sudah lama aku tak berjumpa dengannya..
setelah selesai membantuaku pun beranjak ke kamar dan mengambil handphone ku..
aku menghubungi Joshua...
VIA Telfon
Sohwa: asalamualakum Jo..
Joshua: eh elo wa, lo apa kabar? kok lo gak pernah keliatan lagi sih..Joshua: sumpah ya wa, gw kangen bngt sama lo. gw tu nyariin lo mulu, lo dimana?
Sohwa: gw di Papua Jo..Joshua: yaampun, itu jauh lho wa..
Sohwa: ya emang..
Joshua: kok lu gak ke Jakarta sih? sini geh, kita ketemuan. sumpah wa gw kangen bngt sama lo..Sohwa: keknya gw disini lama Jo, gw paling kalo ke Jakarta pas lebaran sama tahun baru doang..
Joshua: demi apa si? dalam setahun dua kali doang kesini?
Sohwa: iya, sorry..Joshua: yah wa, lagian lo sih gak ngasih tau gw kalo lo pergi kesana. emangnya rumah lo disana?
Sohwa: rumah bonyok di Bandung sebenernya, biasalah bonyok juga disini ngerantau. yaudah jadi gw ikut ngerantau juga..
Joshua: oh gitu, kapan lo kesini lagi?
Sohwa: eum, lebaran tahun ini sama akhir Desember nanti..
Joshua: wa, gw suka sama lo. lo punya rasa yang sama gak ke gw?
aku terdiam sesaat, aku sudah menjalin kasih dengan Saaih. masa iya aku menjalin kasih lagi alias selingkuh dari Saaih, oh tuhan bagaimana ini..
Sohwa: sorry sebelumnya Jo, gw udah punya pacar...
Author ON
sakit tapi tidak berdarah, hentakkan kalimat itu mampu memanah hati Joshua. betapa sakitnya relung hati yang paling dalam, Joshua menahan sesak di dada..
ia menghembuskan nafasnya kasar
Author OFF
Sohwa: Jo..
Joshua: ya wa..
Sohwa: sorry..Joshua: gakpapa kok wa, lo gak perlu minta maaf. selama ini perasaan gw ke lo salah..
Via Telfon OFF
Sohwa: maafin gw Jo, gw gak maksud buat nyakitin hati lo...
air mata itu dengan bebasnya dan tanpa izin lolos begitu saja membanjiri kedua pipi chubby ini..
aku beranjak dari kasur, aku berjalan menuju ke arah jendela.
aku melihat mobil hitam terparkir di rumah ini, sepertinya aku kenal dengan mobil itu.
aku tau pasti Haris mencariku..tanpa berfikir panjang, aku pun kabur dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN SAMAKAN AKU
Randomnamaku Sohwa Putri Aini.. aku ingin mencurahkan isi hatiku disini... dan kalian ada saksi mata yang membaca kisah hidupku yang menyedihkan ini.. ingin menangis namun tak bisa.. air mata meminta tuk keluar, namun ia tak bisa keluar dari jeruji ke...