lagi lagi kami berdua berada di taman yang sama, aku hanya melamun begitupun dengan ia. aku lupa membawa handphone, betapa bodohnya aku.. 😒😌..
Joshua: kok diem aja?
Sohwa: emangnya lo mau ngomong apa?
Joshua: gak sih, pen berduaan aja sama lo.
Sohwa: modus lo..aku beranjak dari kursi taman itu..
Joshua: eh wa lo mau kemana?
Sohwa: pulang bentar ngambil hp..ku tinggalkan Joshua sendirian di taman itu, aku berjalan menuju ke rumah. taman ini cukup dekat dengan rumahku, tanpa harus mengendarai kendaraan pribadi atau pun kendaraan umum...
tiba tiba saja aku terselandung batu, batu itu tidak begitu besar. ukurannya sedang namun membuatku terjatuh, beruntung ada lelaki yang lewat. lalu ia menangkap tubuhku agar tidak terjatuh..
kontak mata pun terjadi...
berangsur lumayan lama, sampai akhirnya aku tersadar.
Sohwa: eh sorry, gw gak liat liat jalan....: iya gakpapa, oya lo kan ada 25 lagu. salah satunya Atta yang bawain lagunya, ada lagi ni penyanyi yang mau dibikinin single. lo bersedia gak bikin lagu buat dia?
yup lelaki yang menolongku itu Saaih
sahabat karipnya Thariq..
Sohwa: bersedia bngt dong, penyanyi nya siapa? biar gw cari lagu nya, siapa tau cocok lagunya sama penyanyinyaSaaih: namanya Marion Jola..
Saaih: dia yang bakal bawain lagu yang lo ciptain..
Sohwa: oke..
Saaih: jadi tar lo kesana ya, biasa.Sohwa: oke..
aku kembali berjalan menuju ke dalam rumah, Saaih pula ia berjalan menuju ke rumahnya.
aku hanya mengambil handphone, lalu kembali lagi ke taman itu..Joshua: nanti lo siap siap ya, sore kita jalan jalan ke mall.
Sohwa: oke..
Joshua: tadi cwo itu siapa?Joshua: yang nyelametin lo dari batu?
Sohwa: Saaih temen baru gw..
Joshua: oh..
Sohwa: kenapa? lo cemburu?Joshua: gakpapa nanya aja..
matanya fokus dengan handphone ku yang ku pegang, namun ia tak menjawab pertanyaanku..Joshua: enak aja gw cemburu..
demi apa rasanya ku ingin katakan Jo lu telat... 😌..
sudahlah lupakan itu..dari kejauhan ada seseorang yag memerhatikan aku dan Joshua sedang berduaan di taman ini..
Author On
"Jo sekarang dah berubah, sekarang dia maennya sama cwe itu.".
batin Iyyah..
Iyyah sedari tadi memerhatikan Sohwa dan Joshua sedang dekat..Iyyah dan Joshua sudah berteman sejak lama, mereka berteman sejak kecil hingga saat ini..
Iyyah pun memilih untuk pulang..
Author Off
lumayan lama aku berada di taman ini, bercanda tawa dan bergurau bertukar cerita dengan Joshua..
Joshua: yaudah gih pulang, siap siap. dandan yang cantik, trus kita pergi.
Sohwa: siap bosque..
entah mengapa aku sangat nyaman berada di samping Joshua..entahlah rasaku hari ini labil, baru saja kemarin ku memikirkan perasaan ku dengan Saaih. tapi sekarang, mengapa ada rasa lagi disaat ku dekat dengan Joshua..
aku tak mau memikirkan itu..
ku buang jauh jauh pemikiran itu, aku beranjak lalu aku berjalan menuju ke rumah dan memasuki rumah.
ada saja orang orang yang bergosip setiap kali aku melewati mereka..emak1: iya bu, tapi kita kan gak tau bener apa enggaknya. tanya aja sama Sohwa nya.
emak2: kita tanya sama Joshua aja, mumpung ada orang nya.Joshua: misi ibu ibu..
emak4: eh Jo, ibu mau tanya deh. emangnya kamu lagi deket sama Sohwa?Joshua: he😁, si ibu bisa aja. biasa namanya juga anak muda, di mabuk cinta. lagian, Jo juga lagi pdkt kok sama Sohwa.
emak6: kamu emang beneran deket sama Sohwa ya Jo?
Joshua: emangnya kenapa ya bu tanya begitu?emak5: gakpapa kita tanya aja bener apa enggaknya..
Joshua: yaudah ya bu, kalo gitu saya permisi..
ku memerhatikan dari jendela..haduh emak emak itu, tiada hari tanpa bergosip.
aku pun memasuki kamar dan bersiap siap..
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN SAMAKAN AKU
Acaknamaku Sohwa Putri Aini.. aku ingin mencurahkan isi hatiku disini... dan kalian ada saksi mata yang membaca kisah hidupku yang menyedihkan ini.. ingin menangis namun tak bisa.. air mata meminta tuk keluar, namun ia tak bisa keluar dari jeruji ke...