Konflik & Surprise

112 8 3
                                    

Author ON

Saaih sedang berada di taman ini, ia seperti merasa ada seseorang yang mirip dengan kekasih hatinya itu.

ia kurang yakin kalau itu kekasihnya

mana mungkin kekasihnya berada di Jakarta, lagian yang dia tau Sohwa hanya ke Jakarta hanya dua kali dalam setahun..

disisi lain Joshua dan Atta menghampiri Sohwa dan Sajidah sedang berduaan berbincang bincang

Author OFF

aku melihat ke arah samping, seperti ada dua orang yang menghampiriku.

Atta: sorry kalo gw ganggu..

Sohwa: eh enggak kok ta, lo mau ngomong apa emangnya?
Atta: gak jadi, lebih baik gw mundur.

Sohwa: maksud lo mundur?

Atta: dia pacar lo kan?
Sohwa: bukan ta dia temen gw..

Atta: gw balik permisi..

Sohwa: ta, Atta...
lagi lagi aku dilanda bimbang..

Joshua semakin dekat dan.. 
Sohwa: jan meluk gw..
Joshua: kenapa?
Sohwa: bukan muhrim..

Joshua: sorry.. lo kenapa sih? mukanya gitu..
Sohwa: gakpapa, gw gak suka sama lo.

Joshua: salah gw apa wa?

ia berteriak agar aku mendengar suaranya, yup aku sudah berlari mengejar Atta..

aku melihat kesekeliling...

dimana Atta? apa ia bersembunyi?

namun aku pula bingung, mengapa aku memgejar ia. sudah terlanjur, aku terlalu khawatir denganya..

aku takut ia kenapa kenapa..

aku merasa ada seseorang yang melihatku, aku pun menengok..

melihat keadaan sekitar..

aku melihat Atta yang berada di pinggir jurang...
Atta: lo ngapain ngejer gw wa?

aku ingin memeluknya, namun di halangi olehnya..
Atta: stop situ..
Sohwa: gw mau meluk lo..

Atta: gak usah, udah lo diem disitu aja

Atta semakin mundur dan ia terjatuh

Sohwa: ATTAAAAAAAAA😭😭, Atta lo apa apaan sih?
aku memukul tanah tak perduli baju kotor atau tidaknya..

.........: heh, lo bukannya turun bantuin angkat dia kek. malah nangis disitu..

......: ini pasti gara gara lo kan? LO BERUSAHA UNTUK BUNUH PACAR GW HAH?....
Sohwa: enggak, gw sayang sama dia. mana mungkin gw berusaha bunuh dia..
.........: bacot lo..

air mataku beruraian..

aku berusaha bangkit dan meninggalkan hutan ini, TUHAAAAANNN ada apa dengan rasa hamba😭😭😭....

aku berjalan dengan keadaan yang sudah basah kuyup karena tubuhku disiram oleh wanita itu, iya wanita yang baru saja mengomeli diriku.

ku dekap tubuhku sebisaku...

masih dengan keadaan menangis..

aku duduk di kursi taman..
Sajidah: lho wa, kok lo basah kuyup gini? hey lo kenapa?
aku memeluk Sajidah, Sajidah pula tak perduli bajunya basah karenaku.

Sajidah: cerita sama gw wa..

Sohwa: Jiddd... 😭😭
aku benar benar tak sanggup untuk menceritakan semuanya dengan Sajidah, bukannya aku lebay...

kalian tau perasaanku saat itu..

hancur lebur bimbang tak tau harus apa setelah ku berfikir sejenak..

maaf bila cerita kisah hidupku ini terlalu rumit tuk di baca oleh kalian..

setelah aku tenang, aku mulai menceritakan kejadian tadi kepada Sajidah..
saat aku dan Sajidah ingin pergi dari taman ini, genggaman erat dari seseorang yang kuat itu membuatku meringis..

Sohwa: aw..
Joshua: jelasin ke gw, kenapa lo tiba tiba marah sama gw? gw salah apa wa? gw gak salah apa apa..

Sohwa: lo emang gak salah Jo, orang orang diluar sana yang salah. emak emak komplek yang salah, bonyok gw yang salah. takdir yang salah, skenario Allah yang salah.. 😭😭..

Sohwa: gw udah cape disamain sama lo, lo bisa ngebanggain orang tua lo dengan prestasi lo yang lo punya. tapi gw apa, gw selalu nerima sepahnya. gw terima apa yang mereka omongin tu semuanya bener, gw gak berguna. untuk apa gw lahir kalo skenario Allah yang ngasih ke gw kek gini, untuk apa...

Sajidah: Allah gak pernah salah wa, Allah maha benar. mungkin Allah mau ngelindungin lo dari masalah yang lo timpa, gw tau gimana rasanya jadi lo. lo harus kuat ya wa, lo harus tegar. lo gak boleh kek gini..

Sohwa: gw cape Jid gw cape.. 😭😭, mending gw mati aja kalo gini caranya..
Sajidah: wa jan pernah lo ngomong gitu, gw gak mau kehilangan sahabat satu satunya gw. lagian Allah membenci hambanya yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri...

banjirlah air mata, Sajidah memelukku untuk menenangkan ku.

Joshua yang ku lihat di hadapanku kini, ia sedang bingung tak karuan harus berbuat apa..

setelah bersedih sedih ria..

aku dan Sajidah pun pulang, aku tetap menginap di rumah Sajidah..

Sajidah: dirumah gw ada Saaih sama Thariq..
Sohwa: gw sengaja gak ngasih tau mereka, gw mau kasih surprise..

Sajidah: btw lo bakal balik lagi kesana?
Sohwa: keknya enggak deh Jid, tapi gak tau kedepannya gimana. disana gw ada masalah, nanti gw ceritain semuanya ke lo.

Sajidah: oke..

Sajidah membuka pintu utama, terlihat Saaih dan Thariq sedang bermain ps4.

aku memasuki rumah mewah ini..

Sohwa: hari ini lo masak apa?
Sajidah: buncis sama ayam..

Saaih: wait, stop dulu..
Thariq: paan si..
Saaih: kek ada suara Sohwa..

Thariq: masa sih?

Saaih: serius, lo gak denger?
Thariq: denger sih tadi..

seseorang melihatku dan Sajidah yang sedang berada di dapur..
Saaih: sumpah mi apah? Sohwa....

Saaih berlari dan menghampiriku..

JANGAN SAMAKAN AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang