8. Rakoor

3.5K 551 20
                                    


<21.52>
LINE

Doyoung
Dmn?

Raina
Ya lo pikir aja org klo udh mlm itu ngapain dan dimana?

Doyoung
TOR udh?

Raina
Doy plis........
Sehari aja lo ga bahas urusan panitia gmn?
Hdup lo apakah ga tenang gitu?
Hidup gue ini yg ga tenang

Doyoung
Udh blm?

Raina
Blm

Doyoung
Vc

Raina
Hah?

Doyoung
Diskusi online

Raina
Kuota sekarat

Doyoung
Alesan
Bsk bahas barengan sm yg lain

Raina
Kalo gamau gimana?

Doyoung
Ok
Lo hrs ikut

Raina
Hih
Org engga

Doyoung
Sip
Jgn begadang

Raina
Bodo amat doy💔

*

"Urusan perizinan gimana John?" Tanya Doyoung pada Johnny.

"Kok ke gue nanyanya?" Balas Johnny.

"Untuk proposal perizinan udah siap, tinggal dibawa aja sama humas." Sahut Sejeong

Doyoung hanya meresponnya dengan kata 'oke' yang suaranya tidak terdengar.

Rapat, rapat, dan rapat. Gue ngga habis pikir, udah berapa macam rapat yang gue ikuti minggu ini. Hingga membuat urusan perkuliahan serta tugas-tugas gue terdistraksi. Otak gue rasanya membludak dengan banyaknya hal yang harus gue tampung. Urusan ini itu, apalagi masalah acara yang kayaknya ngga ada habisnya itu. Seolah job desk kita itu kayak kereta, lewat terus. Selesai satu nambahnya seribu.

Sekarang gue lagi ada di rapat koordinator, gue memainkan pulpen sambil mendengarkan koordinator divisi lain menyampaikan laporan kerjanya. Sumpah, selama hampir dua jam otak gue tidak menangkap apa-apa. Kayak cuma pantat gue aja yang panas karena duduk mulu, otak guenya kosong. Untungnya aja divisi gue belum kesebut, jadi masih ada kesempatan buat gue mikir hal-hal apa yang mau gue sampaikan.

"Undangan birokrasi segera disampaikan ya" Kata Doyoung lagi

"Iya Doy, disegerakeun" Jawab Kun

Dengan sekali tolehan wajah Doyoung kini beralih menatap gue. Firasat gue, sekarang bakal giliran gue yang laporan.

"Acara?" Ujarnya.

Tuh kan. Gue membuka catatan dibuku kecil yang selalu gue bawa kemana-mana buat contekan.

"Rundown udah gue kirim ke grup, apakah ada saran dari ketua atau koordinator yang lain?" Kata gue

"Untuk hari pertama kampus udah buat rundown sendiri, khusus buat upacara dan kuliah umumnya. Hari-hari selanjutnya pakai rundown kita. Udah fiks beneran kan?" Tanya Doyoung yang gue balas dengan anggukan kepala yakin.

"Perkembangan TOR gimana?"

"TOR tuh apaan sih? Hah?" Tanya gue ke siapapun yang mau dengan sukarela menjawab pertanyaan gue.

"Itu yah kakaknya loki? Thor" Jungwoo malah bercanda.

"Term Of Reference" Jawab Johnny

"Yang artinya?" Saut gue lagi, beneran ngga paham apa-apa. Kayaknya emang disini gue yang paling nge-blank. Kurang pengalaman.

Panitia Ospek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang