21. Spill

3.1K 475 17
                                    

Sorry for the typo~

*

"Sedih huhuhu"
Shirin, lagi galau. Setelah melihat Kun pagi-pagi datang boncengin Kyulkyung- #kampuscantik cabang FMIPA.

"Beneran, Yong?" Tanya gue ke Taeyong yang kebetulan lagi ikutan duduk ngga jauh dari gue dan Shirin, di selasar samping auditorium.

Taeyong sontak menoleh sambil memasang wajah bingung. "Apaan?"

"Kun udah jadian sama anak materi?" Tanya Shirin masih naik-turunin ingus.

"Anak materi?"

"Kyulkyung" Saut gue

"Oh, udah dari bulan juni kali"

"HAH!??" Seru Shirin, kerasnya ngga kurang-kurang.

"Biasa aja maemunah" Balas gue bersamaan dengan pergerakan tangan meraup wajah Shirin.

"Asin tangan lo, jorok" Shirin cemberut seraya menepis kasar tangan gue. "Parah sih, kalem-kalem fakboi" Tambahnya asal

"Hush! Bukan fakboi, lo aja Rin yang terlalu berharap" Sarkas Taeyong yang memang ada benarnya juga.

"Habisnya, doi tuh kayak ngasih harapan gitu anjir. Tiap hari chattingan, dianter ke kosan, ditemenin makan, baik banget. Coba lo jadi gue apa ngga baper coba?"

"Engga... biasa aja"

"Pengalaman ya?" Ledek Taeyong

Tawa Shirin meledak dibarengi cekikikan Taeyong juga. Gue mencibir.

"Sambil menyelam minum air ngga sih?" Kata Shirin tiba-tiba. "Motivasi awal nyari pengalaman terus lanjut nyari jodoh"

"Yang kayak gitu lo kali" Sahut gue. "Emang yang cowok-cowok banyak yang pdkt diam-diam gitu ya?"

Taeyong diam sebentar, kelihatan mikir. "Iya kali"

"Emang lo engga?" Tanya gue

"Jaehyun gitu juga ngga?"

Gue berdehem keras banget, Shirin kicep Taeyong menatap gue dengan tatapan mengejek.
"Tenggorokan gue ekhem ngga enak nih ekhem"

"Eh gue mau fotokopi dulu deh ya" Kata Shirin lantas beranjak dari duduknya.

Berdecak, gue mengeluarkan ponsel dari saku jaket, membuka notes untuk ngecek kali-kali aja ada yang harus dikoordinasikan sama Taeyong dari divisi keamanan. Biar ada manfaatnya ini aktivitas duduk-duduk dekat Taeyong sekarang.

"Eh, Yong. Lupa gue mau ngomong" Kata gue

Taeyong lantas bergeser sedikit setelah tadi ada jarak yang lumayan jauh. "Gimana?"

"Besok jalan yang deket perpus tolong di blok ya, buat lewat tamu. Biar langsung ke audit gitu, soalnya yang jalan utama ke audit buat maba mungkin bakal penuh"

"Selatannya audit buat stand ukm kan?"

Gue mengangguk.

"Oke ntar gue tata sama anak-anak"

"Oiya, besok pas arak-arakan mau upacara di lapangan yang pertigaan FH di blok juga, taruh komdis atau apa gitu, biar motor atau mobil ngga pada lewat. Soalnya, kemarin-kemarin disitu ngga di blok bikin macet arak-arakan. Apalagi FKIP tuh pasukannya kayak rombongan besan. Paling banyak tapi jalannya kalem"

Taeyong ngakak sebentar terus nyahut, "FKIP kayak rombongan besan terus teknik kayak mau ngapain?"

"Tawuran" Jawab gue

Panitia Ospek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang