(n.) ang.kring.an:
sebuah gerobak dorong untuk menjual berbagai macam makanan dan minuman di pinggir jalan di Jawa Tengah dan Jogja.*
"Kan daripada lo berdua ngga ada manfaatnya disini mending bantuin gue ngetik rundown" Kata gue sambil memindahkan laptop ke pangkuan Lucas, memang gue suruh dia buat bantuin ngetik. Kasihan anak-anak divisi gue ngga bisa konsen ada gangguan ghaib semacam Lucas dan Ten, jadi biarkan divisi gue agak istirahat bentar dan melimpahkan pekerjaan ini ke Lucas dan Ten."Iya emang kalian ngga ada kerjaan apa gitu?" Tanya Shirin jadi kepo.
Kita sedang di angkringan, rapat internal divisi. Tapi divisi kita ngga sendiri, ada dua manusia sosial dari divisi lain yang ikut mengganggu jalannya rapat internal divisi gue. Kenapa mengganggu? Karena mereka beneran ngga ada benefitnya gitu, menambah masalah bukan memberi solusi. Sampai Doyeon hampir mau inisiatif minta garem di mas-mas angkringan buat ditaburin biar mereka pada pergi.
"Gue mah besok tinggal maju mundur hop hop gitu aja" Saur Lucas
"Tukang parkir ya?" Tanya Mark dengan polosnya.
"Bukan gitu slur" Desah Lucas.
"Lo ngetiknya yang beneran dong panjul, bikin orang emosi aja hidup lo. Ngga berkah tau ngga?" Komen Ten sambil menoyor kepala Lucas, saat melihat Lucas yang ngetiknya banyak typo.
Lucas langsung misuh-misuh dalam keheningan. Ingin bales noyor tapi takut disemprot lagi karna lancang ama kating.
"Bang, ngertiin dong. Tangan gue segede badak gini, laptopnya mungil banget." Keluh Lucas agak nyolot.
Setelahnya langsung terdengar tawa menggelegar milik Shirin sama tawa clapping machine dari Mark, pake saling ngegaplok orang-orang di sebelahnya lagi.
Yang kena gaplok cuma geleng-geleng kepala sambil ngelus-ngelus bagian tubuhnya yang jadi korban pelampiasan hasrat kerecehan.
"Udah syukur kehadiran kita mau diterima, lo cuma bagian bantu ngetik aja salah mulu." Kata Ten.
"Kenapa ngga lo aja yang ngetik?" Kata Doyoung sehabis mengambil gelas es jeruknya dari abang-abang angkringan yang ngebikinin.
"Tuh! Dengerin!" Kata Ten lagi.
"Ngga ngerasa dia." Sindir Shirin
"Lo aja yang ngetik Ten" Balas Doyoung membuat Ten mendengus pelan lalu mengambil alih posisi duduk Lucas. Ribet amat, kenapa ngga laptonya aja yang dipindahin/?
KAMU SEDANG MEMBACA
Panitia Ospek!
ФанфикTentang jadi panitia ospek dan suka dukanya. "Gausah baper yang jadi panitia bukan cuma lo doang" (Kolaborasi imajinasi lokal dan NCT) ©bloomyvivi, April 2020