14. Menuju (pra)Ospek

3.6K 489 30
                                    

<08

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


<08.39>
LINE

Panitia Ospek 2020

Doyoung
Sgra mrpt ke student cnter

*

"Cuy buruan, merapat merapat!" Suara lantang Shirin membuat gue yang lagi menyantap soto lamongan nyaris mati karena tersedak, mana gue ngasih sambelnya banyak lagi jadi kuah pedasnya menusuk hidung. Gue memijat hidung dan Shirin bantu menepuk-nepuk punggung gue, mana nepuknya kayak kuli lagi nemplokin semen, kesedaknya hilang engga, malah isi perut gue yang keluar.

"Selow aja selow" Jawab gue enteng setelah kesedak ini reda.

"Selow mbahmu, buruan, Rain. Entar anak-anak malah yang kena imbasnya" Balas Shirin sambil menarik lengan baju gue.

Benar juga ucapan Shirin barusan, kalau kita berdua telat, Mark, Doyeon, dan Dejun yang ngga tau apa-apa malah jadi kena semprot panjang kali lebar dari si Ketupel. Buru-buru kita berdua bayar makanan pesanan kita dan langsung meluncur menuju tkp.

Gue menyipitkan mata karena Shirin melajukan motor matic gue dengan kecepatan dewa angin manalagi kita berdua ngga pakai helm, apa tidak seperti cabe-cabean?

Ntar kalo diujung jalan tiba-tiba muncul polisi mendadak berhentiin Shirin, gue yakin pas rem ditarik gue nyusruk ke depan.

Di boncengan kedua tangan gue sibuk sendiri, tangan kiri gue ada di pegangan bagian belakang motor dan tangan kanan gue terus merapikan rambut-rambut gue yang tersibak kesana kemari.

"Pelan aja jalanin motornya, Rin! Gue masih sayang nyawa ini, belum juga jadian sama Jaehyun!" Teriak gue

"BIAR CEPET SAMPE ANJIR GUE MALU, KITA KAYAK CABE-CABEAN KOMPLEK NGGA PAKE HELM"

"Lo sih, udah gue bilang bawa helm!"

"KAN DEKET RAIN"

"Belok kanan, Rin. Lewat gerbang kecil aja biar cepet!"

Persetan sama Doyoung yang bikin gue ninggalin setengah mangkuk soto lamongan gue, sekarang di student center dilaporkan keadaan masih sunyi senyap. Tidak ada satupun mahkluk hidup yang terlihat.

Sambil nunggu Shirin selesai memarkirkan motor gue, gue merogoh saku jaket mengambil ponsel untuk mengeceknya— lebih tepatnya mengecek grup panitia.

Ternyata grup sepi persisi seperti hati gue. Ngga ada satu pun panitia yang balas pesan Doyoung di grup tadi. Sebenarnya ini pada kemana sih, apa udah mulai ya di dalem?

"Anjir—bwuahaha"

Gue mengernyit mendengar Shirin yang tiba-tiba sudah berdiri di samping gue dan memegangi perutnya tertawa keras-keras. "Kenapa sih?" Tanya gue heran.

"Rambut lo" Jawabnya sambil masih tertawa

"Sialan! Gara-gara lo nih, bawa motornya udah kayak lagi di arena F1" Sembur gue seraya menatap pantulan diri gue di layar ponsel, merapikan rambut.

Panitia Ospek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang