15. The Night Talk

3.3K 511 26
                                    

"Lah gimana? Katanya nunggu Sejeong, tuh Sejeongnya balik kok ngga lo panggil"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lah gimana? Katanya nunggu Sejeong, tuh Sejeongnya balik kok ngga lo panggil"

"Gajadi. Yuk gue antar"

Aliran darah gue kayaknya mendadak berhenti sekarang.

Gue masih berdiri di tempat, ragu-ragu mau mengikuti Doyoung yang telah berjalan beberapa langkah duluan, gamau geer gue, takutnya dia cuma bercandaan aja.

Tiba-tiba Doyoung berbalik badan menatap gue dengan datar seperti biasanya seolah ngga ada ekspresi lain yang bisa ditunjukkannya. "Mau sampe kapan lo berdiri disitu?" Tanyanya kemudian.

"Ya- gue kira lo cuma bercanda"

"Emang muka gue kelihatan suka bercanda?"

Gue menggaruk rambut lalu berjalan cepat menuju tempat Doyoung berhenti, "Who knows?" Balas gue sambil menjajarkan langkah kaki dengan Doyoung.

Sesampainya di parkiran suasana masih awkward, gue melipat tangan di depan dada sambil menunggu Doyoung menyalakan mesin motornya.

Setelah diperintah untuk naik, gue naik ke boncengan motor Doyoung diikuti suara krucuk-krucuk dari perut gue yang ngga ngerti situasi dan kondisi sukanya. Lalu, gue melirik spion, menemukan mata Doyoung yang ternyata sedang melihat spion juga membuat gue segera memalingkan wajah.

Mungkin Doyoung tau kalo gue lagi laper- atau memang suara perut gue keras banget- Doyoung memberhentikan motornya di sebuah restoran cepat saji tak jauh dari kampus.

*

<23.57>
LINE

Shirin
Parah lo

Raina
Oiit
Kenawhy?

Shirin
Gue ke sc lg ini
Namun tak kulihat penampakanmu

Raina
Wkwk
Is it too late now to say sorry?~

Shirin
Baku hantam aja lah kita yok

Raina
Sorry rin
Gue lupa ngabarin klo gue......
......makan dulu
Laparrreu

Shirin
Sama who?

Raina
Guess aja guess

Shirin
Hemmm
Jaehyun?

Raina
Bukan
Selir gue yg satunya

Shirin
COY!!
BIBIT FAKGIRL LO UDH TUMBUH YA???

Raina
Engga gitu cuy
Sendiri kok
Tapi boong [delete]
Ini bentar lagi gue ke kosan lo ya, habis makan si
Ngambil motor

Shirin
Ga percaya sih klo lo sendiri
Buruan slur
Klo ga, gue tinggal tidur, lo jalan kaki pulangnya

Raina
Makasih yak
SAYANG KAMU MNIEZ❤️😘

Panitia Ospek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang