Alanna Azzura Mahardika, anak dari Neandra Arian Mahardika dan Melly Narendra Mahardika. Mereka adalah salah satu pengusaha terkaya di jakarta, bisnis yang selalu mereka pegang pasti akan berkembang pesat. Namun Neandra dan Melly mempunyai seorang anak perempuan yang sangat cantik dan pintar, namanya Alanna. Alanna adalah seorang perempuan yang sangat pendiam semenjak menduduki bangku SMP, Alanna sangat terpukul dan sedih akan penyakit yang menimpanya sejak itu juga. Sebelum alanna mempunyai penyakit yang sangat berat ini, alanna adalah seorang anak yang periang dan selalu senang setiap saat. Orang tuanya pun tidak pernah melihat alanna semurung dan sependiam sekarang. Penyakit yang alanna alami sekarang adalah penyakit kanker hati, Alanna tidak bisa kecapean dan Alanna tidak bisa mengambil eskul apapun di sekolahnya. Kini Alanna sudah menginjak bangku SMA, dan Alanna bersekolah di sekolah Swasta yang ada di Jakarta yaitu SMA PELITA.
Alanna hanya mempunyai satu teman di sekolah nya, namanya Dewi Kencana. Dewi adalah seorang teman sekaligus seperti kaka untuk Alanna, karena Dewi yang selalu menemani Alanna kemanapun Alanna akan pergi. Jika bukan karena Dewi, Alanna tidak bisa keluar rumah. Untungnya ada Dewi yang selalu bisa membujuk orang tua Alanna karena orang tua Alanna sangat percaya kepada Dewi. Dewi hanya ingin mengantar kemana Alanna inginkan, tetapi Alanna hanya ingin pergi ke suatu tempat. Tempat yang Alanna sering kunjungi adalah toko buku, untuk mengisi hari harinya Alanna hanya bisa membaca buku di kamarnya. Karena hanya itu yang bisa Alanna lakukan jika orang tuanya tidak mengizinkan Alanna untuk keluar terkecuali ada Dewi.
hari ini Alanna pulang sekolah tidak ingin di jemput oleh supir rumahnya, karena Alanna ingin mengunjungi toko buku dan akan membeli beberapa buku novel terbaru. Alanna tidak mengajak Dewi karena dia harus pulang duluan bundanya sakit dan harus di bawa ke rumah sakit.
Saat di halte bus...
•••
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alanna(On Going)
General Fiction"Gadis cantik dan pintar serta penyabar ini bernama Alanna Azzura Mahardika.Putri tunggal dari seorang pengusaha kaya raya yang terkenal dengan bisnis yang mereka pegang di jakarta, anak tunggal dari mereka yaitu Alanna mengidap penyakit Kanker Hati...