Sekarang adalah hari minggu, dimana hari yang sangat spesial bagi Alanna, entah mengapa setiap Minggu pagi suasananya jauh lebih indah. Sinar mentari pagi nya begitu menghangatkan dan menyegarkan, membuat Alanna kembali semangat 100 persen menjalankan hidup ini.
Hidup ini tidak hanya dihabiskan untuk mencari materi semata, tetapi juga untuk sejenak beristirahat melepas lelah dalam kepenatan menjalani hidup ini. Seperti kata sang Pencipta yang berkata dalam perumpamaan, "Manusia tidak hanya hidup dari roti semata...
"Selamat hari minggu" batin Alanna yang tersenyum kearah jendela kamarnya yang sudah di pancari matahari pagi yang sangat indah.
Kini Alanna bersiap siap untuk membereskan tubuhnya untuk mandi dan semacamnya, karena Al mengajak Alanna untuk pergi ke taman bunga yang berada di jalan jambore no 1 yang ada di cibubur.
Kini Alanna sudah siap dengan Pakaiannya yang menggunakan rajut bewarna krem serta rok mini di atas lutut yang bewarna putih, kini mereka akan menggunakan baju yang sama tanpa di sengaja lagi atau tidak, tapi yang Alanna inginkan ya begitu. Tanpa di sengaja mereka memakai baju yang berwarna sama, kenapa Alanna sangat menginginkan seperti itu? Atau jangan jangan...
Kringg...
Suara ponsel Alanna berbunyi, dan ketika Alanna melihat ke layar ponsel ternyata Al yang menelponnya, dan Alanna segera mengangkatnya.
Alvaro
Lo dah siap belom?Alanna
Udah Ka, ini Gue nunggu Lo jemput.Alvaro
Gue udah di rumah Lo ni Lo gamau turun kebawah?Alanna
Apa?! Lo udah di rumah Gue? Yaudah sebentar Gue izin Mamah dulu..Alvaro
Gue udah izin sm Mamah Lo, tadi barusan Mamah Lo masuk katanya mau manggil Lo ke atas..Dan benar sajar kini Melly memanggil Alanna.
"Alanna sayang? Ada Al tuh di depan, cepetan turun ya kasian nungguin lama" ucap Melly yang segera pergi lagi turun kebawah.
"I-iya mah"
Alvaro
Apa kata Gue? Bener kan?Ternyata sambungan telpon dari Al belum terputus, Alanna segera mematikannya dan turun kebawah.
.
Alanna sudah berada di ruang tengah, dan Alanna melihat Papah dan Mamahnya sedang duduk di sofa sambil melihat ke arah Alanna, raut wajah Kedua Orang tua Alanna snagatlah terlihat bahagia saat anak nya berjalan di depannya sekarang.
"Pah liat, Anak kita makin gede makin cantik dan pintar ya pa?" Ucap Melly kepada Neandra dan Neandra menjawab.
"Iya papah bangga banget sama Anak kita ya Mah, dia udah cantik pinter sabar dan bisa ceria seperti ini" jawab Neandra, kini keduanya berdiri dan memeluk Alanna. Lalu Alanna membuka suara.
"Makasih ya Pah Mah, udah rawat Alanna sampai sebesar ini, Alanna janji bakalan bahagiain Papah sama Mamah" ucap Alanna yang kini di peluk oleh kedua Orang tuanya.
Lalu taklama mereka melepaskan pelukannya dan menyuruh Alanna untuk menghampiri Al di depan, kasian karen sudah kelamaan menunggu Alanna keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alanna(On Going)
Fiksi Umum"Gadis cantik dan pintar serta penyabar ini bernama Alanna Azzura Mahardika.Putri tunggal dari seorang pengusaha kaya raya yang terkenal dengan bisnis yang mereka pegang di jakarta, anak tunggal dari mereka yaitu Alanna mengidap penyakit Kanker Hati...