Hari ini Alanna sudah di izin kan pulang oleh Dokter Adit, kini Alanna tidak terlihat murung seperti biasanya. Alanna lebih banyak berbicara bersama Papah Mamahnya dan Bi Sari, seperti nya ada seseorang yang membuat Alanna terlihat senang setiap saat. Ntah diapa yang merubah Alanna seperti ini, tapi kedua orang tua Alanna sangatlah senang melihat anak nya yang tidak murung seperti biasanya.
Kini Alanna sudah rapi memberskan baju dan perlengkapan lainnya, tinggal nunggu Papah Alanna menjemputnya. Karena Melly mamah Alanna tidak membawa mobil saat ke rumah sakit melainnkan di antar Oleh Neandra.
"Udah siap semua sayang?" Tanya Melly kepada Alanna.
"Udah Mah, Kita nunggu di depan aja yu Mah" ajak Alanna kini yang kini ingin segera keluar dari ruangan ini dan kembali ke rumahnya, sepertinya Alanna sangat merundukan keadaan rumah nya.
"Yaudh iya ayo sayang, kita tunggu di luar, ayo Bi kita tunggu di luar aja" jawab Melly kepada Alanna dan mengajak Bi Sari juga.
Kini mereka keluar dari ruangan tersebut, dan memilih untuk menunggu di depan saja. Saat Alanna dan Mamahnya duduk sambil menunggu Papahnya sampai, Alanna melihat Al yang mau menghampirinya.
"Itu Bukan nya Alvaro ya? Anak Delvin" kini Melly melihat Al sedang berjalan ke arah nya dan Alanna. Sementara Alanna melongo atas perkataan Mamahnya.
"Mamah kenal sm Al?" Kini Al malah bertanya kepada Mamahnya.
"Iya dia kan anaknya temen bisnis Mamah sm Papah di kantor sayang" jawab Melly, kini Alanna baru tersadar akan sesuatu hal. Kejadian di perpus yang membuat Alanna drop dan harus di rawat seperti ini itu gara gara perkataan Al. Dan skrng Al berada tepat di depan Alanna, Al pun segera bersalaman kepada Melly dan Bi Sari.
"Hai Alanna, Lo udah mau pulang ya?" Al langsung bertanya kepada Alanna setelah bersalaman dengan Melly dan Bi Sari.
"Iya Gue udah boleh pulang" jawab Alanna.
"Baru aja Gue mau jenguk Lo lagi, eh taunya Lo udh mau pulang" Ucap Al.
"Varo sama siapa ke sini?" Kini Melly bertanya kepada Al.
"Sendiri Tante, Oh iya Mamah titip salam tadi sm Al" jawab Al sembari memberitahu bahwa Airin Mamah Al titip Salam untuk Melly.
"Iya salam balik juga ya, bilangin sm Airin mampir kerumah udah lama ga main Loh. Sekalian kamu juga sering sering main aja ke rumah, toh kalian udah saling kenal Tante jadi seneng dengernya juga" ucap Melly yang membuat Alanna melotot ke Arah Mamahnya atas ucapannya yang barusan di katakan kepada Al.
"I-iya tante nanti Al bakal sering sering main, Al juga bakalan Ajak Mamah main keruma Tante" jawab Al keliatan sangat gugup, dan sedikit kaget atas ucapannya tadi.
"Iya di tunggu Loh.." melly menjawab dan meyakinkan Al agar tidak Lupa dengan perkataan nya tadi.
Kini mobil Neandra Papah nya Alanna sudah berada di depan Rs, mereka segera menghampiri Neandra. Dan Al pun mengambil mobilnya di parkiran berniat untuk ikut terlebih dahulu ke rumah Alanna.
"Tante Al boleh ikut ke rumah Tante ga?" Tanya Al membuat Alanna terkejut, mau apa Al kerumah Alanna?.
"Oh tentu boleh dong.. ayo tante duluan kamu nyusul ya.." jawab Melly sambil meninggalkan Al dan memasuki mobil.
.
Sampai sudah di rumah Alanna, kini Alanna tidak ikut masuk karena dia lebih memilih menunggu Al untuk keluar dari mobilnya, dan Al sudah keluar kini dia pun menghampiri Alanna."Ada yang mau di omongin sama Gue?" Tanya Alanna.
"Gue minta No Hp Lo" jawab Al dan Alanna sedikit bingung, apa cuman ingin mendapatkan no telpon nya Al harus mengikutin nya sampai rumah? Sepertinya Al mempunyai perasaan khusus kepada Alanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alanna(On Going)
Narrativa generale"Gadis cantik dan pintar serta penyabar ini bernama Alanna Azzura Mahardika.Putri tunggal dari seorang pengusaha kaya raya yang terkenal dengan bisnis yang mereka pegang di jakarta, anak tunggal dari mereka yaitu Alanna mengidap penyakit Kanker Hati...