Alanna || Di sekolah

216 89 13
                                    

Kini Alanna pergi kesekolah bersama mamah dan papahnya.

"Alanna sayang jangan lupa makan dan minum obat nya nanti di sekolah ya" ucap mamah yang kini menengok ke belakang untuk mengingatkan Alanna.

"Iya mah" Alanna menjawab dengan penuh kebosanan, kapan dirinya bisa seperti dulu, bebas dari peyakit apapun.

"Jangan kecapean ya nak, kmu pasti bisa sembuh ko kalo kamu ga kecapean" ucap papah Alenna berbohong.

Alanna tahu kalau kondisi Alanna tidak akan sembuh jika tidak ada yang mendonorkan hati untuk Alanna. Waktu kelas 9 Alanna sempat mau menjalanni operasi, tapi dikarenakan pihak rumah sakit kehabisan stok donor hati dan susah untuk mendapatkan nya. Dan akhirnya operasi itu gagal, tapi Secara diam diam papah dan mamahnya Alanna sedang mencarikan donor hati, agar Alanna bisa sembuh seperti dulu.

"Sudah sampai sayang, yang rajin ya belajarnya ya" ucap mamah Alanna sambil mencium kening Alanna.

"Alanna pamit ya mah, pah " ucap Alanna yang berpamitan kepada kedua orang tuanya. alanna pun segera meninggalkan mamah dan papahnya. Kini Alanna melihat ke belakang untuk melihat mobil mamah dan papahnya sudah meninggalkan gerbang sekolah Alanna. Dan Alanna pun langsung menuju kelasnys, tiba di kelas Alanna tidak menemukan Dewi. Alanna belum sempat mengecek ponsel nya sedari malam, karena Alanna sedikit lelah.

7 pesan dari Dewi

Alanna kaget dan langsung segera mengecek pesan yang Dewi kirimkan kepadanya.

Dewi:
Assalammualaikum, Al sekarang gue ga masuk sekolah.

Bunda masuk rs dan harus di rawat inap.

Tolong izinin gue ke guru yang hadir ya Al.

Gue ga sempat kirim surat.

Jangan lupa lo minum obat istirahat makan bekel yang lo bawa

Awas kalo sampe lo drop, gue gamau temenan sama lo lagi.

See you Alanna!💓

Read Alanna.

Alanna:
Waalaikummussalam, semoga cepet sembuh ya bunda lo, gue doain..

Iya ga lupa semuanya gue makan dan gaakan drop janji deh!✌🏻

Setelah membalas pesan dari dewi, Alanna menutup ponsel nya. Alanna tak lagi khawatir dengan ketidak hadiran Dewi di sekolah.

Bell🛎

Bell masuk pun berbunyi, saat nya semua siswa untuk memulai KBM.

Hari ini guru mapel pertama sampai jam pelajaran ke empat tidak akan hadir, dikarenakan beliau sibuk. Jadi selama jam kosong Alanna memilih untuk pergi ke perpustakaan, Alanna pun membawa kartu Perpus agar bisa masuk. Tanpa kartu itu siswa dilarang masuk dan membaca buku/meminjam buku, Alanna pun keluar dari kelas dan menuju Perpustakaan. Sampai di Perpustakaan Alanna langsung memasuki Perpus, dan tidak lupa untuk memberikan kartu Perpus ke penjaga Perpus yaitu bu Chintia. Bu Chintia sangatlah ramah dan baik kepada suruh siswa termasuk Alanna, Alanna langsung duduk di pojokan meja yang di sebelahnya terdapat rak buku biologi. Tak sengaja Alanna melihat ada seorang cowo yang sedang membaca di tempat yang Alanna ingin tempati, ternyata cowo itu adalah Alvaro. Alvaro melihat Alanna yang ingin menghampiri meja nya.

"Alanna!" Panggil seorang cowo di pojokan meja yang sedang memegang buku novel.

"Iya" Alanna pun menghampiri Al, dan sedikit penasaran novel apa yang Al baca.

"Sini, ngapain lo berdiri di situ" ucap Al menyuruh Alanna untuk menghampirinya.
Kini Alanna menuju meja dan duduk berhadapan dengan Al.

"Lo jamkos juga?" Tanya Al.

Alanna(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang