Alanna || Toko Buku

109 58 4
                                    

Alanna kini sedang menbaca buku di halaman belakang rumahnya.

Dret...

Ponsel Alanna bergetar, dengan cepat Alanna melihat ke layar Ponsel nya dan tumben sekali ada yang memberikan notip terkecuali Dewi. Alanna melihat ada nomor yang tidak di kenal, dan Alanna langsung membuka pesan tersebut.

08**
Halo Alanna. Ini Gue Al..

Alanna
Iya Al Gue save No nya.

Alvaro
Lo sibuk ga? 

Alanna
Engga emng kenapa?

Alvaro
Gue mau ajak Lo ke toko buku, ada buku yang harus Gue beli buat latihan ujian nanti. Lo mau nemenin Gue ga? Gue udah izin sama Tante Melly ko.

Blm saja Alanna membalas dia terkejut saat melihat pesan yang Al berikan saat ini.

"Mamah ngasih izin?" Ucap Alanna terheran akan mamahnya memberikan Izin Alanna untuk keluar rumah jika bukan bersama Dewi. Alanna kini membalas kembali pesan Al.

Alanna
Lo beneran udah di kasih izin sm Mamah Gue?

Alvaro
Iya udah, Lo gapercaya banget keanya sama Gue.

Alanna
Iya Gue percaya.

Alvaro
Gue jemput Lo, Gue langsung BMW sekarang.

Alanna
Iya.

Read Alvaro.

Kini Alanna langsung bergegas menuju kamarnya dan bersiap siap, tpi Alanna sangat bingung harus memakai baju apa hari ini. Tak ambil pusing Alanna memakai kaos abu abu panjangn dan memakai rok mini hitam, emng Alanna kalau pergi ke toko buku selalu berpakaain seadanya saja. Tapi untuk sekarang apakah iya? Alanna memakai seperti ini? Tak ambil pusing, Dengan cepat Alanna mengambil tas nya dan segera menunggu di teras nya.

Tak lama pun Al sampai di halaman depan rumah Alanna, dan Al melihat Alanna sedang menunggunya. Kini Al tersenyum kepada Alanna membuat jantung Alanna terasa seperti baru kali ini Al tersenyum manis ke arahnya, Alanna pun menghampiri Al canggung Alanna melihat Al yang sudah membukakan pintu mobilnya untuk Alanna. Alanna kini masi tertunduk dan segera masuk ke dalam mobil.

Saat sudah meninggalkan halaman rumah Alanna, Al tiba tiba mengeluarkan suara dan mebuat Alanna terasa malu hingga pipinya berubah menjadi merah.

"Cantik" ucap Al, kini Alanna hanya menoleh dan terlihat malu saat Al mengatakan itu kepadanya.

"Diem aja Lo?" Dan Al pun membuka lagi mulutnya, membuat Alanna kaget menoleh lagi kaarah Al.

"Eh gatau mau ngomong apa Ka" jawab Alanna yang membuat Al menoleh atas ucapan Alanna yang memanggilnya Dengan sebutan "Ka".

"Tumbenan Lo manggil Gue "Ka" biasanya Lo panggil Gue pake nama" ucap Al yang terus fokus melajukan mobilnya.

"Lagi pengen manggil "Ka", emng nya gaboleh ya?" Tanya Alanna.

"Boleh, bebas Lo mau panggil Gue apa aja"

Kini keduanya terdiam tak ada yang berbicara lagi. Sampai sudah di toko buku yang ingin mereka kunjungi, Al memarkirkan mobilnya dan turun menuju pintu Alanna.

Alanna(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang