Alanna || Kekacauan di Kantin

129 69 12
                                    

Kini Alanna dan Dewi sudah berada di kantin, Dewi segera memesan 2 porsi nasi goreng di kantin Bu Ati. Nasi goreng nya Bu Ati sangat lah enak, Kalau Dewi tidak membawa bekal dari rumah dia selalu membeli Nasi goreng Bu Ati. Kini Alanna menempati tempat duduk yang tepat di depan kantin Bu Ati, tiba tiba ada seseorang yang menghapirinya. Kini dia tidak sendiri melainkan dengan teman nya yang sama tinggi dengan nya. Dia adalah Al dan Teman nya, Alanna tidak mengenali nama teman yang kini bersama Al.

"Gue boleh gabung di sini ga?" Kini Al bertanya kepada Alanna yang sedang duduk.

"Boleh" jawab Alanna, dan Al pun segera duduk berhadapan dengan Alanna, sementara teman nya yang kini bersama Al sedang memesan makanan di Kantin Bu Ati.

"Lo suka makan di sini juga?" Tanya Al kepada Alanna.

"Engga, Gue baru ke kantin kali ini, udah lama ga ke kantin. Dewi ajak Gue, karena Gue sm Dewi ga bawa bekal dari rumah" jawab Alanna.

"Lo rutin bawa bekal dari rumah emangnya?" Al bertanya lagi.

"Iya Mamah sangat rajin membawakan Bekal, kalau ga Mamah paling Bi Sari yang membawakan bekal buat Gue" jawab Alanna. Kini Al benar benar kasian sekali melihat kondisi Alanna yang seperti ini, jika boleh Al ingin menanyakan sesuatu hal kepada Alanna.tpi bukan skrng waktu yang pas untuk menanyakan nya.

"Rajin banget ya Mamah Lo dan Bi Sari, mereka sayang banget sama Lo. Itu tandanya mereka gamau kalau Lo sampe telat makan dan sakit" ucap Al lagi. Tak lama dewi pun membawakan 2 porsi nasi goreng dan 1 gelas jus jeruk 1 gelas aqua botol. Alanna tidak bisa meminum terlalu banyak jus atau semacamnya, karena tidak diizinkan oleh Orang tua nya untuk minum sembarangan.

"Ko pesen minum nya cuman air putih doang si?" Tanya Al kini heran biasanya semua anak di kantin lebih memilih minuman yang berasa seperti jus dan es semacamnya, tapi lain dengan Alanna yang cuman memesan botol aqua putih saja.

"Iya Gue kan dilarang minum sembarangan kalo di luar, boleh aja si cuman yang lebih sehat menurut Gue ya Air putih" jawab Alanna memang begitu seharusnya.

"Iya si bener kata Lo"ucap Al, kini teman Al sudah memesan 2 porsi Nasi goreng dan Es teh manis 2. Teman Al yang kini duduk berhadapan dengan Dewi namanya Adalah Vino teman satu kelasnya Al.

"Lo pada kelas berapa?" Kini Vino bertanya kepada Alanna dan Dewi, lalu Dewi langsung menjawabnya.

"11 A2 Ka" jawab Dewi, yang di angguki Oleh Alanna sambil menatap Vino.

"Muka Lo pucet banget, boleh tau nama Lo siapa?" Vino melihat wajah Alanna yang sangat pucet dan menanyakan nama Alanna juga.

"Alanna" jawab Alanna singkat.

"Ohh, gbtan nya Al?" Tanya Vino lagi membuat Al dan Alanna menoleh ke arah Vino, dan Dewi terkekeh sedikit. Dewi merasa memang Al dan Alanna cocok buat jadi pasangan, serasi banget.

"Mau" jawab Dewi dengan segera Alanna mencubit pelan Dewi.

"Aw sakit tau" Ledek Dewi padahal Alanna mencubit tak terasa sakit, Dewi nya Aja yang berlebihan merengeh kesakitan.

"Nyebelin Lo" kini Alanna memanyunkan bibir nya seraya anak kecil ga di beliin Balon sama maknya.

Sekarang Al dan ketiga orang yang sedang menikmati Nasi gorengnya, dan tak lama mereka selesai menghabiskannya. Al kini mnatap mata Alanna, dan Alanna sedang sibuk membuka Obat obatnya yang mau dia minum.

Kasian banget cewe yang sekarang ada di depan Gue, rasanya Gue jadi pengen lindungin terus ini cewe. Gamau liat dia kesakitan tanpa adanya penyemangat dalam hidupnya, Gue harap suatu hari nanti Lo bakalan jadi milik Gue Al.

Alanna(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang