Alanna || Salting Kah?

82 44 6
                                    

Al sudah mengantar Alanna untuk kembali ke kelas, Al pun tidak lupa untuk memberitahu Alanna agar pulang bersamanya nanti.

"Gue balik ke kelas ya!" Ucap Al.

"Iya Ka, semangat belajar nya!" Jawab Alanna membuat Al tersenyum manis.

"Omagatttt Ka Al sangat manis dan ganteng sekali saat menampilkan senyum nya!!" Batin Alanna.

"Iya Lo juga" jawab Al.

Kini Alanna segera ketempat duduknya, tapi sebelum Alanna balik ke tempat duduknya. Ada seseorang yang memanggilnya dari belakang-,

"Alanna!" Orang itu adalah Denis.

"Denis?"

"Lo pulang bareng Gue ya nanti!" Ucap Denis menunggu jawaban dari Alanna.

Namun lain dengan Alanna yang sudah mempunyai janji akan pulang bersama Al, Tapi Alanna tidak tega dengan ajakan Denis. But Alanna juga memikirkan perasaan Al nanti jika dia tiba tiba menerima ajakan Denis untuk pulang bareng dengannya.

"Gue pulang sama Ka Al" ucap Alanna polis.

"Oh Al? Oke deh Gue balik kelas" jawaban Denis seperti kecewa terhadap Alanna, tapi mau gimana lagi. Alanna sudah janji akan pulang dengan Al, takutnya Alanna membuat Al marah jika dia pulang bersama Denis.

Alanna kini menghampiri Dewi yang sedang mendengarkan musik menggunakan AirPods nya.

"Lo kemana aja si sama Ka Al?" Tanya Dewi.

"Gue sebelum ke kantin diajak ke Taman mawar yang ada di belakang sekolah" jawab Alanna.

"Whattt!!! Ko Ka Al bisa tau Lo suka sama mawar?" Ucap Dewi kaget.

"Gue kira Lo yang kasi tau apa aja kesukaan Gue!" Jawab Alanna.

"Ya kalo dia nanya bakalan Gue kasi tau, tapi seriusan dia ga nanya tentang Lo ke Gue" jawab Dewi Jujur.

"Iya makanya dari itu Gue heran banget, masa iya dia dukun Ck! Tau aja apa yang Gue suka ya ga?" Ucap Alanna.

"Ngawur Lo! Dia bukan dukun tapi dia itu emang ditakdirin buat jodoh sama Lo Alanna yang jago Fisika!!"

"Yakali Gue jodoh sama Most Wanted sekolah!" Ucap Alanna.

"Kali aja lah! Lo ngapa si suka rendahin diri Lo sendiri Al?" Tanya Dewi.

"Ya Gue emang ngerasa ga pantes aja sama Ka Al"

"Ga pantes nya Apa Alanna?!" Tanya Dewi kesal.

"Tau kan Lo? Gue menderita penyakit yang belum tentu sembuh Wi! Gue takut kalo Ka Al beneran suka sama Gue, ntar Gue bakalan lebih dulu ninggalin dia karena di ambil sama Allah" Ucap Alanna yang membuat Dewi terdiam.

"Lo jangan mikir kesitu Al, Gue yakin Om Neandra sama Tante Melly bakalan nemuin donor hati buat Lo, Lo gaboleh langsung nyerah Gini dong! Mana semangat Lo yang baru aja Lo timbulin lagi setelah sekian lama jadi Nolep tapi smart!Gue bakalan lebih mau Lo terus semangat dan smart! Gue pengen itu yang Lo harus kembangin buat Lebih akrab juga sama anak anak PELITA" Jelas Dewi panjang Lebar, membuat Alanna terkesipu atas ucapan Dewi yang membuat Alanna bangkit dan tak mau menyerah begitu saja.

"Iya Lo bener, Gue gaboleh langsung nyerah! Dan Gue gaboleh Nolep terus Wkwk. But.."

"Tapi kenapa? Lo ragu? Tenang aja Gue bakalan bantu Lo biar tetep semangat! Liat Al banyak yang sebenernya sayang sama Lo. Gue jugatermasuk dari daftar orang yang sayang sama Lo, kan Lo sendiri yang anggap Gue udah kaya Kaka Kandung Lo" ucapan Dewi sangat sangat membuat Alanna makin ingin bangkit dan tak mau menyerah atas perjuangan nya yang kini dia lewati selama 4 tahun lamanya.

Alanna(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang