Keyla stevanie leonard gadis berumur 14 th. Biasa dipanggil kekey oleh teman temannya. Langsing, mungil,crewet,humoris,cempreng,humor receh,sekali ketawa kayak sawan,care,hatinya rapuh,itu semua cerminan dari KEYLA STEVANIE LEONARD.
♥♥♥
Dih anjir,stres lama lama gini terus.Pemasukan gak ada,pacar gak punya,chat pun sepi. Apalah nasib princess kekey yang cantik ini haha-,Keyla menggerutu.
Libur panjang setelah PAS sudah memasuki hari ke 3,kekey sudah kelimpungan hampir mati karena saking gabutnya.
hem...enaknya ngapain ya?oh iya browsing aja si hehe,eh tapi browsing apaan yak-,Keyla.
salah satu kebiasaan kekey adalah bertanya sendiri dan dijawab sendiri,bercanda sendiri,ngakak sendiri,dan gila sendiri.
Bingung anjir mau browsing apaan,oh iya buka whatsapp aja kali ya. Kali aja ada yang chat.
😈😈😈
silvi: key...tolongin gue cepetan!
@kekeycantik:ada apa njir! lo sakit? jatoh?di php in?!
silvi: bukan itu gebleg ish..ini drakornya sad endingㅠㅠ silpi jadi nangis nih.
@kekeycantik: dih anjir kirain ada apa-,- ckck plastik kok disukai si.
read
😑😑
ck apa faedahnya si ngebucinin si oppa korea,padahal kan operasi plastik semua,kek cewek lagi...eh kenapa gue gak stalking aja ya kali kali ada yang nyantol haha-,keyla.
oke google cariin kekey oppa korea plastik yang ganteng buat di jadiin suami.
Dih anjirr btw btw ini siapa ya? mukanya adem banget dipandang,hebohkan jadinya-,keyla.
Oh jadi namanya xu minghao di panggilnya the8 kelahiran china 1997 member boyband seventeen,lumayan lah-,keyla.
Okey mulai detik ini gue jadi fangirl,nihkan kualat sama si silvi. Buduamat wlee yang penting idup-,keyla.
😅😅😅
keyla langsung menggebrak meja silvi.
BRUKK...
eh copot anjir oppa korea swamiku,ish si kekey guvluk amat si ngagetin cecan aja-,silvi.
@kekeycuantik: gue ada berita hot...anjirr parah sumpah gue dapet ajab kemaren.
azab key azab bukan ajab,kalo ngomong ngawur banget si lo key kaya anak orang aja-,silvi
@kekeycuantik: lo kira gue anak dajjal hah!
hahaha ngakak sumpah key,btw lo kena azab apaan?-,silvi.
@kekeycuantik: gue dapet azab suka oppa korea sil! anjir beehh ganteng banget ini mah si akang korea.
bego-,- udah ngatain plastik juga-,silvi.
Mulai saat itu kekey aduh kelakuan makin parah,tiap hari korea terus kerjaannya. kekey said no halu no life.
🐬🐬🐬
Rebahan aja sih nontin idol room seventeen-,keyla.
keyla pun membuka youtube dan anteng melototin si the8, dan teralihkan oleh sesuatu yang sangat wahhh...
Eh bentar ini siapa? mancung banget si,senyumnya candu aw,humoris juga.Eh btw kenapa kekey jadi deg deg an ya liat dia? eh itu tadi namanya sia ya di bawah ish,ohhh...jadi namanya dk. menarik-,keyla.
hemm cari fto dk ah batin keyla sambil membuka google.Dan pada saat itulah kekey memutuskan untuk beralih bias ke dk.
🐶🐶🐶
7 bulan sudah berlalu,kini kekey makin terbalut dalam cintanya kepada bias tercinta...
kekey masuk kelas seperti biasa,kekey juga sekelas dengan sepupunya velen maudia. Gadis pendiam namun hangat kalau sudah kenal,keras kepala,cantik,dan mempunyai kelebihan untuk melihat mahluk tak kasat mata.
suasana jamkos dikelas memang selalu ricuh,biasanya kekey akan kumpul dengan gengnya. yang beranggotakan kekey velen sama rahel,rahel itu teman sebangku kekey yang juga pendiam. so,cuman kekey yang crewet.
@kekeycantik: eh guys guys kek nya gue beneran suka sama dk deh:"(
lah kan emang lo suka dk kan?tiap hari juga bucin-,velen.
betul tuh si velen-,rahel.
@kekeycantik: bukan gitu masalahnya,ini suka lebih dari fans ke idolanya ish:"(
terkutuklah engkau wahai kekey tukang halu haha-,rahel.
lo berharap lebih dari dk key?-,velen.
@kekeycantik: abisnya si perasaan gue ga bisa di bendung lagi:"( udah kepincut mau bagaimana lagi.
sejak saat itu kekey,rahel,velen sering ngomongin oppa korea termasuk dk. Btw disini yang fangirl cuman kekey sama velen doang,kalo si rahel mah anti kpop tapi ya ngikut aja kalo kekey sama velen ngomongin kpop. Biasnya velen tuh jungkook,banyak hal yang tak terduga dari seorang velen.
🐢🐢🐢
Dirumah kekey...
anjir astaga huh..huh..tadi kekey mimpi apaan! gak,gak mungkin! udah yang kesekian kalinya kekey mimpi dk tunangan dengan cewek lain-,kekey.
kekey takut kalau dk bakal jadi milik orang lain,kekey sudah mencintai dk dari lubuk hatinya. akan sangat menyakitkan jika kekey harus menerima kenyataan jika dk dengan wanita lain.
kekey memutuskan bercerita tentang mimpinya ke velen nanti jika di sekolah.
saat di sekolah...
@kekeycantik: velen gue mau ngomong sesuatu,masa udah kesekian kalinya gue mimpi dk tunangan sama cewek lain:"(
yang bener?-,velen.
@kekeycantik: ngapain gue bohong si,ish jangan sampe dk sama tuh cewek remuk nih hati.
satu kata yang bikin kekey kaget dengan velen.
itu bukan mimpi biasa key-,velen.
@kekeycantik: apa maksud lo len?kenapa sebegitu yakinnya.
lagi lagi kekey terkejut atas kemampuan velen yang bisa melihat hantu dan sebagainya.
kira kira apa ya arti dibalik mimpi kekey? apakah benar dk dengan wanita lain?
vote+komen ya guys♥
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROKEN HEART
Romancekisah cinta keyla stevanie leonard yang rumit. bagaimana tidak, keyla jatuh cinta dengan jiwa yang raganya masih hidup. satu wujud berbeda rasa,jiwamu mencintaiku namun tidak dengan ragamu. sebegitu menyakitkannya rasa ini? _KEYLA STEVANIE LEONARD s...