keputusan

19 5 2
                                    

malam hari penuh dengan hawa dingin kekey terus melamun,memikirkan seungyoun. tiba tiba saja velen menelfon kekey...

panggilan masuk
velen...

ini kenapa tumben velen telfon-,keyla.

sambil mengangkat telfon dari velen,kekey berjalan keluar menuju halaman rumah.

hallo-,velen.

@kekeycantik:ada apa len? tumben telfon.

ga papa,cuman mau ngomong aja-,velen.

@kekeycantik: hm iya.

jadi keputusan lo apa?-,velen.

@kekeycantik: ya gitu.

ya gitu gimana-,velen.

kekey susah payah mengucapkan semuanya.

@kekeycantik: udah cukup sampai disini saja len,maaf ya mungkin emang takdirnya cuman sampai disini.

apa yang lo katakan! lo mau nyerah gitu aja!-,velen.

@kekeycantik: ....

kekey kehabisan kata kata.

jawab key!
lo mau nyerah semudah itu?
lo ga tau seungyoun mati matian merjuangin lo! tapi lo malah mau nyerah gitu aja? ternyata seungyoun salah merjuangin wanita lemah-,velen.

seketika hati kekey merasakan sakit ketika mendengar kata terakhir yang velen ucapkan.

@kekeycantik: maaf,aku lemah. aku ga pantes diperjuangin,mungkin dari ini lah semuanya harus berakhir.

tahan key, ga boleh nangis. ga boleh cengeng,kekey meyakinkan hati nya untuk kuat walau sebenarnya susah sangat sakit.

apa yang lo katakan! lo ga tau..-,velen.

ucap velen menggantung membuat kekey penasaran.

@kekeycantik: apa yang gue ga tau!

lo ingin tau kan kenapa seungyoun ga ada kabar? lo ingin tau kan kenapa seungyoun seperti ini-,velen.

@kekeycantik: hm.

kekey hanya bisa menjawab dengan deheman saja. karena kekey mati matian menahan isak tangisnya.

semua itu terjadi karena dk!-,velen.

ucapan velen sukses membuat dada kekey benar benar tersayat.

@kekeycantik: apa maksud lo? apa yang dk lakukan?.

dk ingin ngrebut lo dari seungyoun,dk ingin lo jadi miliknya,dan dk akan mencelakai seungyoun ataupun lo jika lo masih bersama seungyoun-,velen.

@kekeycantik: maksud lo dk ingin merusak hubunganku sama seungyoun!?.

iya begitulah,jadi seungyoun tidak ingin mendekatimu dulu untuk sementara waktu,seungyoun khawatir jika lo kenapa napa,seungyoun juga disini-,velen.

tiba tiba jantung kekey marathon mendengar kata seungyoun ada disini.

@kekeycantik: disini? dimana?.

disampingku-,velen.

@kekeycantik: seungyoun sedang apa?.

nunduk sambil menangis-,velen.

lagi lagi ucapan velen membuat mata kekey menangis,hati kekey tersayat mendengar jika seungyoun menangis.

@kekeycantik: bilangin untuk jangan nangis.

jadi masih mau nyerah?-,velen.

@kekeycantik: enggak!

kekey menggelengkan kepalanya dengan cepat.

@kekeycantik: boleh bicara sama seungyoun?.

tentu-,velen.

velen memakaikan satu handsate nya ke telinga seungyoun, jika kalian bertanya apakah kekey dapat mendengar suara seungyoun? jawabannya tidak. velen akan mengatakan apa yang seungyoun katakan kepada kekey.

@kekeycantik: seungyoun...

dengan nada yang sedikit ragu kekey memanggil seungyoun.

iya-,velen(seungyoun).

@kekeycantik: maaf,seharusnya aku tidak berkata seperti itu.

tidak apa apa-,velen(seungyoun).

seungyoun masih meneteskan air matanya.

jangan pergi-,velen(seungyoun).

ucapan seungyoun berhasil membuat air mata kekey menetes.

@kekeycantik: gak! gak akan pergi,gue akan tetep disini. gua ga akan pernah biarin dk berhasil merusak hubungan kita,aku janji.

makasih-,velen(seungyoun).

seungyoun senyum senyum sendiri setelah mendengar perkataan kekey.

namun semuanya tak semulus yang diperkirakan, tiba tiba dk datang dengan wajah dendamnya.

key! udah key-,velen.

@kekeycantik: ada apa len? lo kok jadi tegang.

dk dateng,dia natap seungyoun terus-,velen.

gawat,kekey gelisah. takut jika akan terjadi sesuatu.

dk terus dan terus memojokan velen dan seungyoun,dk tau jika velen sedang telfonan dengan kekey. dan dk juga tau jika kekey habis berbicara dengan seungyoun, itu membuat amarah dk naik.

tiba tiba....

awhh ahh sa..kit-,velen.

kekey yang mendengar rintihan velen pun jadi panik.

@kekeycantik: apa yang terjadi?lo apain kekey hah! dasar pria brengsek,lepasin velen. gue benci lo sangat benci.

mendengar kata kata kekey membuat dk semakin tidak bisa mengontrol emosinya dan semakin menekan tangan velen.

sakit key-,velen.

kekey bingung harus bagaimana.

@kekeycantik: dk gue mohon lepasin velen. pliss gue mohon sama lo.

hm, apa yang akan terjadi selanjutnya? akankah dk melepaskan velen dan menuruti kekey?atau akan terus melampiaskan kemarahannya akan kekey kepada velen.

MY BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang