~reda~

24 3 3
                                    

setelah pertengkaran yang cukup serius,akhirnya dk mengalah.dk akan tetap mencintai keyla namun merelakan keyla bersama cho seungyoun. dk berusaha untuk meredam kemarahannya jika melihat keyla bersama cho seungyoun.

velen pov
jangan pernah berusaha untuk mengubah niatmu itu.

dk pov
untuk saat ini tidak ada niatan merebut kekey tapi entah untuk kedepannya.

seungyoun pov
jangan sesekali berani merebut kekey dari genggamanku.

dk hanya memutar bola matanya jengah.

kekey memang begitu istimewa,walau sebenarnya hatinya sangat rapuh namun kekey selalu sempurna menutupi dengan senyuman manisnya.

hingga rasanya sulit jika untuk meninggalkan kekey, gadis ceria diatas sejuta kegelapan hidupnya. gadis beribu warna dan ekspresif.

gadis yang di idamkan begitu banyak pria namun hatinya terkunci,hanya seungyoun yang mampu membukanya.

seungyoun pov
aku menyayangimu dan kau miliku.

keyla pov
aku mencintaimu dan akan selalu seperti itu.

kekey selalu memikirkan bagaimana kedepannya,gila? ya kekey gila karena mencintai seorang jiwa yang bahkan raganya saja tidak mengenal kekey. satu wujud berbeda rasa itulah kisah cinta kekey.

Bagaimana kelanjutannya? tunggu up selanjutnya ya:")

follow vote dan komen

MY BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang