setelah cukup lama keyla memeluk cho seungyoun sambil sesegukan, keyla melepaskan pelukannya. Ditatapnya mata cho seungyoun yang sangat keyla rindukan.
Bukan hanya matanya saja namun semua yang ada pada diri cho seungyoun, keyla sangat merindukan tingkah konyol cho seungyoun. Keyla juga merindukan sikap malu nya seungyoun saat ingin menyentuh keyla.
Semuanya keyla rindukan,tanpa sadar keyla terhanyut dalam tatapan mata cho seungyoun. Cho seungyoun bingung dan merasa aneh,kenapa gadis kecil ini tidak asing baginya bahkan cho seungyoun merasa sebelumnya pernah lebih dekat dari ini.
Cho seungyoun pov
Gadis kecilpanggil cho seungyoun dengan suara khasnya,itulah yang keyla ingin dengar. Cho seungyoun memanggilnya,senyuman terukir di bibir keyla.
Cho seungyoun bingung gadis kecil didepannya tidak menjawabnya namun terus menerus tersenyum.
Cho seungyoun pov
Gadis kecil,hei apa kau mendengarku?Cho seungyoun harus sedikit sopan dengan orang apalagi ini gadis kecil. Jadi tidak baik jika cho seungyoun berbicara dengan kata lo-gue.
Keyla pov
ya aku mendengarkanmu.Dengan senyuman indahnya keyla menjawab pertanyaan cho seungyoun. Membuat cho seungyoun sedikit gugup,karena tiba tiba hati cho seungyoun berdesir melihat senyum gadis kecil di depannya.
Cho seungyoun pov
Siapa namamu? apa kau salah satu fansku?Sedikit sakit dihati keyla mendengar perkataan cho seungyoun bahwa dia tidak mengenali keyla. Tapi keyla sadar,yang di depannya itu cho seungyoun milik dunia bukan seungyoun miliknya.
Keyla pov
Uyon kau melupakanku?Dengan nada yang serak menahan tangis,begitu sangat menyesakan didada keyla.
Lagi lagi cho seungyoun tidak asing dengan panggilan itu,seperti pernah ada yang sering memanggilnya dengan sebutan uyon tapi dimana. Otak cho seungyoun terus memutar ingatannya.
Cho seungyoun pov
Aku tidak mengenalmu,maaf.Hati keyla seperti teriris iris mendengar perkataan cho seungyoun,saat mereka sedang berdua tiba tiba ada wanita yang memanggil cho seungyoun.
Minseo pov
Cho seungyoun ternyata kau ada disini,aku mencarimu kemana mana sayang.Kata terakhir yang diucapkan wanita itu membuat keyla kehabisan nafas.
keyla pov
apa yang dia katakan,sayang? kenapa wanita itu memanggil seungyoun sayang? batin keyla.Cho seungyoun pov
maaf sayang aku tadi sedang menenangkan diri dan tidak sengaja bertemu dengan gadis kecil ini.minseo memandangi keyla dan menjulurkan tangannya tanda untuk perkenalan.
keyla pov
keylaDengan senyum palsunya demi menutupi betapa hancurnya hati keyla saat ini.
Minseo pov
panggil saja aku minseo adik kecil,oh ya perkenalkan aku istri cho seungyoun.Keyla benar benar seperti terbunuh mendengar pernyataan dari minseo, keyla sakit hati,keyla cemburu,bagaimana bisa cho seungyoun menikahi wanita lain.
Dimana janji yang cho seungyoun ucapkan dulu,hati keyla benar benar hancur. Ingin sekali rasanya berteriak namun keyla urungkan,keyla memberi selamat kepada mereka berdua dengan hati yang tak karuan.
Satu fakta lagi yang membuat keyla lemah tak berdaya,orang yang di cintainya ternyata mencintai orang lain.
Semua yang dilakukannya dulu itu apa jika akan berakhir seperti ini? keyla merutuki dirinya sendiri.
Namun disisi lain,cho seungyoun rasanya ingin menangis mendengar mana keyla. Seperti ada sesuatu yang mengganjalnya namun cho seungyoun sendiri tidak tahu itu apa.
keyla pamit pulang kepada mereka berdua,yang sebenarnya adalah keyla tidak kuat melihat cho seungyoun bersama wanita lain.
lalu bagaimana dengan kisah cinta jiwa seungyoun dan keyla? raganya saja sudah menikahi wanita lain?
tunggu kelanjutan ceritanya:")
follow vote dan komen:")
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROKEN HEART
Romancekisah cinta keyla stevanie leonard yang rumit. bagaimana tidak, keyla jatuh cinta dengan jiwa yang raganya masih hidup. satu wujud berbeda rasa,jiwamu mencintaiku namun tidak dengan ragamu. sebegitu menyakitkannya rasa ini? _KEYLA STEVANIE LEONARD s...