Diambang kehancuran

16 4 3
                                    

Hubungan kekey sekarang tengah diuji oleh kesabaran dan dalamnya rasa cinta. sudah hampir 3 hari seungyoun tidak mengabari kekey, hal itu membuat kekey menjadi negativ thinking.

kenapa! selalu seperti ini,tidak bisakah aku hidup normal. mencintai dan dicintai layaknya manusia normal, dan dengan mudahnya seungyoun menghilang!-,keyla.

kekey benar benar frustasi memikirkan hubungannya, bagaimana bisa kekey jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan jiwa yang raganya masih hidup.

kenapa ya tuhan,kenapa..-,keyla.

dengan suara isakan yang terdengar parau hanyut dalam kesedihan dan rasa bimbang.

kenapa gue jatuh cinta sama seungyoun,kenapa engkau buat hati gue jadi milik seungyoun jika gue tidak bisa memiliki atau dimiliki seungyoun suatu saat  nanti-,keyla.

kekey terus terisak menangis dalam rasa bimbangnya,antara harus bertahan dan menyerah. jujur saja kekey sudah lelah dengan semuanya,cinta ini sangat menguras hati kekey.

🚲🚲🚲

kekey berbaring di tempat tidur...

gue harus gimana?bertahan atau menyerah-,keyla.

bingung?itu yang sedang kekey rasakan saat ini.

apa gue ungkapin aja ya ke velen-,keyla.

terus membuka tutup whatsapp karena masih ragu untuk mengatakan kepada velen.

gue harus berani-,keyla.

ucap nya meyakinkan dirinya sendiri.

whatsapp

@kekeycantik: len gue mau ngomong sesuatu sama lo.

apa?-,velen.

@kekeycantik: mungkin cukup sampai disini saja len.

apa yang lo katakan!-,velen.

@kekeycantik: gue lelah len,mungkin emang udah jalannya sampai disini saja gue sama seungyoun.

kenapa lo tiba tiba ngomong gitu?-,velen.

@kekeycantik: maaf,karna udah ngrepotin lo sama seungyoun. bilangin ke seungyoun buat jaga diri baik baik dan makasih untuk semuanya.

???-,velen.

kekey tau velen pasti marah,mungkin juga velen mikir kekey bodoh. tapi hubungan kekey dan seungyoun semakin kesini semakin panas.

so? apa yang akan terjadi? apakah seungyoun akan mencegah kekey pergi? atau membiarkan kekey pergi?

penasaran kan,lanjutin terus ya bacanya.

vote+komen guys♥

maaf ya guys authornya up dikit,soalnya lagi galau:"(. Eh malah curhat.

okey see you next chapter and good bye.

MY BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang