akhirnya jiwa seungyoun benar benar pegi,pergi meninggal kan semuanya termasuk kekey. hancur? ya sangat hancur. kekey tidak bisa mengendalikan emosinya,kekey menangis sejadi jadinya sampai seluruh tubuhnya gemetar.
keyla pov
jahat! hiks..hiks...jahat gue benci lo! benci,lo tega bohongin gue selama ini. salah gue sama lo apa? sampe lo nglakuin ini sama gue CHO SEUNGYOUN sialan. kenapa...kenapa lo pergi disaat gue sayang banget sama lo,disaat lo jadi alasan gue bisa tersenyum lagi. dan lo sekarang benar benar menghancurkan semuanya.setelah kejadian itu jiwa seungyoun benar benar tidak pernah menampakan dirinya lagi. dan hari hari kekey kembali buram sama seperti dulu saat kekey terpuruk. semuanya begitu hampa tanpa kehadiran jiwa seungyoun bagi kekey,karena jiwa seungyoun telah membuat kekey sangat mencintainya. bahkan kekey enggan untuk sekedar punya teman pria karena risih dan hanya nyaman sama jiwa seungyoun.
tapi sekarang apa? semuanya benar benar hancur. harapan hanya tersisa kekecewaan dan kesedihan saja. tak ada yang namanya kebahagiaan lagi,tak ada yang namanya impian lagi.
bagi kekey semua nya telah berakhir,cinta,kebahagiaan,kepercayaan,kasih sayang semua itu menurut kekey hanyalah kebohongan belaka. yang tersisa bagi kekey hanyalah kebencian,kekecewaan,kesedihan,ketidak berdayaan,keterputukan,dan penyesalan.
hari hari kekey dilalui dengan banyak melamun dan menangis,entah itu dirumah maupun di sekolah.
kekey berusaha kuat dan tegar,yakin akan bisa melalui hari harinya tanpa seungyoun akan baik baik saja.
namun apakah itu akan terjadi? jika hanya sehari saja jiwa seungyoun tidak menemuinya maka kekey akan menangis sampai sesegukan.
tunggu kelanjutannya ya guys:") jangan lupa follow vote dan komen biar authornya rajin up.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROKEN HEART
Romancekisah cinta keyla stevanie leonard yang rumit. bagaimana tidak, keyla jatuh cinta dengan jiwa yang raganya masih hidup. satu wujud berbeda rasa,jiwamu mencintaiku namun tidak dengan ragamu. sebegitu menyakitkannya rasa ini? _KEYLA STEVANIE LEONARD s...