~Terlambatkah?~

10 0 0
                                    

Cho seungyoun kesana kemari mencari keberadaan gadis kecilnya,namun nihil. Kekey tak pernah menampakan dirinya lagi didepan cho seungyoun setelah kejadian itu.

Jawabannya adalah sakit hati,kekey hancur bahkan jika wanita lain yang ada diposisinya akan gila. Kekey memilih menjauh dan membiasakan hidup tanpa cho seungyoun.

Tak ada rasa benci dihati kekey untuk cho seungyoun,yang ada hanyalah cinta dan kasih sayang. Namun semuanya telah hancur setelah cho seungyoun memilih wanita lain.

Tetap mencintai cho seungyoun namun berusaha untuk biasa tanpanya,ya itulah yang dilakukan kekey sekarang.

(?)pov
Semuanya menjadi rumit karna ulahmu sendiri.

Cho seungyoun pov
Aku hanya ingin bertemu dengan gadis kecilku,bagaimanapun caranya akan ku lakukan walau harus dengan nyawaku.

keyla pov
Aku merindukan cho seungyoun namun harus aku tutup rapat rapat.

Cho seungyoun bingung harus mencari kemana lagi,sudah hampir seluruh penjuru kota dijelajahi namun tetap saja tidak menemukan gadis kecilnya.

Cho seungyoun mulai putus asa,cho seungyoun mulai merutuki dirinya yang bodoh. Seharusnya cho seungyoun mendengarkan wanita tua itu.

flasback

(?) pov
jangan pernah sesekali kau menikahinya jika kau tak ingin menyesal dikemudian hari.

saat itu cho seungyoun tanpa sengaja bertemu dengan wanita tua itu,tapi dengan bodohnya cho seungyoun mengabaikan semua perkataannya.

Dan sekarang cho seungyoun berteriak, menendang,dan melempar apapun yang ada di dekatnya. Cho seungyoun lelah,cho seungyoun tak sanggup lagi dengan takdir yang suka mempermainkan kehidupannya.

Cho seungyoun terduduk lemah menatap kosong kearah langit malam, Meneteskan air mata dengan derasnya.

Ditempat lain kekey juga sama sedang menangis terisak isak karena merindukan cho seungyoun. Kekey harus tegar dan harus bisa mengindari cho seungyoun.

Hati kekey meronta tak ingin melakukannya tapi raga kekey harus melakukannya.Karena apa? sadar diri.

Kekey benar benar hancur menangis di bawah dinginnya cuaca. Namun kekey suka,dimana dirinya bisa menenangkan hati dan menikmati hembusan angin malam.

Kekey duduk diatas ayunan taman,sendirian dengan hati yang terus berteriak kesakitan.Kekey merasa bahunya dipegang pun menoleh. Kekey terkejud ada wanita tua yang pernah keyla temui dulu.

wanita tua tersebut tersenyum dan duduk disamping kekey. Mengelus puncak kepala kekey dengan sangat lembut,kemudian turun ke pipi kekey yang basah akan air mata.

Mengusapnya mata kekey yang sudah bengkak dipenuhi oleh air mata.Lalu wanita itu berkata.

Jangan pernah kau meninggalkannya anak muda-,wanita tua.

@kekeycantik: apa maksudmu nek?

kekey bibuat bingung oleh perkataan wanita tua disampingnya.

Dia sudah menyadarinya,temui dia sekarang jika kau ingin dia baik baik saja-,wanita tua.

Hati kekey langsung tersayat mendengar perkataan wanita tua itu.

Dia membutuhkanmu dan kau membutuhkannya. Kalian saling membutuhkan satu sama lain dalam kehidupan-,wanita tua.

@kekeycantik: bagaimana mungkin dia membutuhkanku,sudah ada istrinya yang bersamanya.

kekey terus mengelak.

Di kehidupan dulu sekarang dan seterusnya kau akan selalu membutuhkan dia begitupun dengan dia yang akan selalu membutuhkanmu-,wanita tua.

Ini sudah takdir,kau akan selalu ditakdirkan bersamanya. walau sekeras apapun kau menolak,itu hanya akan menyakiti dirimu-,wanita tua.

cepat dan temui dia sebelum kau terlambat-,wanita tua.

@kekeycantik: tapi dimana dia?

ucap kekey dengan nada khawatir.

pertemuan pertama kalian-,wanita tua.

kekey maksud dimana tempat itu,kekey berlari secepat mungkin untuk sampai secepatnya di taman.

kekey pergi ketempat dimana dia dan cho seungyoun bertemu,dengan nafas tersenggal senggal diiringi isak tangis kekey berteriak.

CHO SEUNGYOUNNN...CHO SEUNGYOUNNN DIMANA KAU.

orang yang merasa namanya dipanggil pun berdiri menatap gadis kecil yang sedang mencarinya.

kekey yang sadar bahwa cho seungyoun dihadapannya langsung berlari memeluk cho seungyoun dengan tubuh gemetar.

Dengan sangat erat kekey memeluk uyonnya itu,tak ingin kehilangan lagi. sudah cukup sakit kekey dengan semuanya.

kau kemana saja hm gadis kecil,aku mencarimu kemana mana tapi kau menghilang dariku-,cho seungyoun.

@kekeycantik: hiks..hiks..dasar pria jahat.

sambil memukul dada cho seungyoun kekey menatapnya.

@kekeycantik: kenapa..hiks..kau melakukan ini semua kepadaku.

maafkan aku gadis kecil maaf,jangan pernah pergi lagi meninggalkanku. Sudah cukup sakit aku menerima balasan atas semua perbuatanku kepadamu-,cho seungyoun.

cho seungyoun benar benar takut kehilangan gadis kecilnya,dengan air mata yang mengalir cho seungyoun terus berusaha meyakinkan kekey.

bagaimana kelanjutannya?
tunggu dan terus ikuti ya guys:l)

follow vote dan komen


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang