keyla langsung berlari menuju velen sambil tersenggal senggal nafasnya...
@kekeycuantik: velen,len..hus hus gue mimpi buruk len gawat.
lo mimpi apa lagi?-,velen.
@kekeycuantuik: kali ini bener bener gawat,gue mimpi ada sosok laki laki yang misuh misuh sama gue karna gue suka sama dk.
lo serius key?-,velen.
@kekeycuantik: 2 rius len,dia narik narik tangan gue pas gue mau meluk dk,cowok itu juga tiba tiba ga ada angin ga ada ujan ngeklaim gue sebagai miliknya. terus gue diliatin kalo dk sama cewek lain lagi tunangan didepan mata gue sendiri!.
coba nanti malem lo. suruh cowok itu dateng ke mimpi gue key-,velen.
@kekeycuantik: okey sip.
🐰🐰🐰
Dirumah kekey...
kira kira cowok itu siapa ya? kenapa tiba tiba gitu? apa hubungannya sama gue?-,keyla.
kekey terus mencari informasi tentang cowok tersebut,dan yap akhirnya kekey dapet.
cho seungyoun x1
mata sipit dan tajam,tinggi jangkung,dada lebar,punya abs.satu kata dari kekey
menyeramkan...gila anjir! ini serem banget. kekey melihat foto seungyoun dari bawah sampai atas. tapi muka cool boy gini kok kelakuan bobrok ya di idol room?tapi di mimpi gue astaga jahat banget sama gue-,- fiks kasih tau velen ini mah-,keyla.
🐆🐆🐆
@kekeycantik: len,gue udah tau siapa cowok misterius itu.
siapa? coba kasih foto nya-,velen
@kekeycantik: okey bentar,kekey mengirim foto.dia cho seungyoun len member boyband x1.
kok mirip ya-,velen.
@kekeycantik: mirip?cowok itu dateng ke mimpi lu len?.
iya-,velen.
@kekeycantik: ga mau tau pokoknya besok lo harus ceritain sedetail mungkin ke gue!.
read
kekey terus gelimpangan kesana kemari seperti mencari alamat palsu,eh ga ga ding maksudnya ga bisa tidur karena mikirin tuh cowok.
Dasar anak dugong lo! jadi ga bisa tidur kan ini ish lah guvluk..pengen cepet cepet pagi aja ajir-,keyla.
tanpa sadar kekey terlelap dalam tidurnya...
eh ini udah pagi anjir kudu cepet sotewe school ini mah-,keyla.
keyla pun beranjak ke kamar mandi,make baju,makan,sotewe sekolah...
🍇🍇🍇
Di kelas...
kekey langsung menghampiri velen dengan heboh dan penasaran.
@kekeycantik: anjir lu ceritain sekarang juga! sedetail mungkin!
dia nangis-,velen
@kekeycantik:lo gila ya len?atau lagi sakit? kurang obatkah? cowok sekasar dia lo bilang nangis?
lo ga percaya?dia marah marah sama gue-,velen.
kekey semakin bingung
@kekeycantik: to the point aja deh len jangan kelamaan.
okey,dia marah marah nyuruh gue jauhin lo sama dk. dia bilang lo hanya miliknya,sekali ada yang berani lo suka selain dia atau malah sebaliknya ada yang suka sama lo maka dia ga segan segan bertindak-,velen.
@kekeycantik: wtf,gue salah makan apaan anjir salah baca mantra apaan anjir kok jadi begini si.
dia sampe nangis nangis buat lo jangan ninggalin dia,dia juga ngasih lo liontin. dia bakal nglabrak arwah dk jika lo masih suka sama dk-,velen.
@kekeycantik: gila woi ini udah ga bener ini kekey cantik disantet apaan-,-
bego,jadi apa keputusan lo?-,velen.
kekey bingung,jika tetap pada pendiriannya kekey tidak mau jika raga dk bakal kena dampaknya. tapi jika harus bersama cowok misterius itu kekey benci kekey ga suka.
@kekeycantik: gue butuh waktu len,ini pilihan yang sangat sulit.
ikuti kata hati lo key,gue yakin lo bisa-,velen.
🍳🍳🍳
sesampainya dirumah kekey langsung merebahkan badannya di kasur...
kenapa ini semua terjadi sama gue ya tuhan, kenapa gue harus berurusan dengan mahluk gaib. gue tau jika raganya masih hidup,tapi gue takut jika suatu saat nanti gue meminta hal yang menentang hukum alam jika gue terlanjur cinta-,keyla.
kekey terus menerus memikirkan harus memilih siapa,jika harus memilih cowok yang baru dikenalnya itu kekey takut menyesal. tapi jika memilih dk dia juga gak ngelarang atau pun nyelametin kekey waktu di tarik paksa oleh cowok itu,malahan dk pergi.
SHIT! gue harus pilih siapa disini? gue takut menyesal-,keyla
jadi?siapa yang bakal kekey pilih? dk dengan senyumannha atau cho seungyoun dengan sejuta pesonanya?
vote+komen ya guys♥
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROKEN HEART
Romansakisah cinta keyla stevanie leonard yang rumit. bagaimana tidak, keyla jatuh cinta dengan jiwa yang raganya masih hidup. satu wujud berbeda rasa,jiwamu mencintaiku namun tidak dengan ragamu. sebegitu menyakitkannya rasa ini? _KEYLA STEVANIE LEONARD s...