perebutan

26 11 1
                                    

velen terus merasa cemas dan gelisah,karena kejadian kemarin. velen bingung harus mengatakan apa kepada kekey.

velen menarik tangan kekey dan mendudukannya dikursi.

jika jiwa dk kembali apa yang akan lo lakuin-,velen.

ucap velen langsung to the point,dan kekey terlihat kebingungan karena velen tiba tiba menanyakan hal seperti itu.

@kekeycantik: lo ngomong apaan si len?gue ga maksud.

tinggal jawab apa yang akan lo lakukan-,velen.

@kekeycantik: jangan bilang jiwa dk kembali lagi!.

ucap kekey heboh sambil mengguncang velen...

jika gue katakan ya lo akan apa?-,velen.

@kekeycantik: gila aja lo len,masa dia balik lagi? belum cukup ngancurin hati gue?.

kekey emosi,sedih,kecewa,mengingat dimana saat kekey diacuhkan dan tidak diperdulikan sama sekali oleh jiwa dk.

dia kemarin dateng dan ribut sama seungyoun-,velen.

ucapan velen membuat jantung kekey seperti terhenti.

@kekeycantik: lo jangan ngaco kenapa si len.

kekey takut,kekey gelisah,jika terjadi sesuatu kepada seungyoun maka kekey tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri.

gue gak ngaco apalagi ngarang kekey!-,velen.

@kekeycantik: apa yang terjadi kepada mereka berdua? seungyoun baik baik saja kan.

mereka berdua berantem,ngrebutin lo. dk minta maaf sama lo,dk ingin kembali kaya dulu bareng lo pengen sama sama bareng lo-,velen.

ucapan velen benar benar menghancurkan hati kekey,dengan mudahnya dk berkata seperti itu setelah apa yang dia perbuat sama kekey.

@kekeycantik: gak! gue gak akan pernah kembali lagi sama dk, sudah cukup sakit bersamanya. dan sekarang gue milik seungyoun,jika untuk memaafkannya mungkin bisa tapi maaf jika untuk bersamanya lagi gue ga bisa.

bagus kalo keputusan lo begitu,inget ya key jangan sampe lo sama dk lagi-,velen.

@kekeycantik: gila aja lo gue sama dk lagi,mau dikemanain seungyoun.

awas aja ya lo balik sama dk,perjuangan gue buat nyatuin lo sama seungyoun gak gampang-,velen.

👑👑👑

kabar yang dibawa velen membuat kekey terus gelisah,takut jika dk akan macam macam. kekey tidak bisa tenang,jantung kekey seakan marathon.

kenapa jadi rumit begini si!-,keyla.

kekey benar benar takut...

ya tuhan,aku mohon kasih jalan keluar buat gue. gue bener bener bingung,kenapa gue sekarang jadi gini si-,keyla.

🎦🎦🎦

akhir akhir ini banyak permasalahan tentang dk dan seungyoun yang serius,membuat velen pusing. tidak mungkin jika velen memberitahu kekey,bisa bisa kekey heboh dan akan terus bertanya.

akhir akhir ini juga kekey jengkel sama seungyoun,karena sudah beberapa hari hilang tanpa kabar. padahal satu hari saja seungyoun tidak datang rasanya kekey ingin ngamuk.

Di kelas...

@kekeycantik: kenapa seungyoun jarang datang? dia juga udah gak pernah dateng ke mimpi gue.

gak tau-,velen.

velen berbohong demi kebaikan semua.

@kekeycantik: masa sih?

kekey merasa ragu dengan jawaban velen.

seungyoun baik baik aja-,velen.

seketika kekey salah sangka dengan sikap seungyoun yang akhir akhir ini berubah,kekey pikir seungyoun akan sama seperti dk. meninggalkan tanpa ada kepastian,meninggalkan luka yang tidak bisa di obati dengan obat biasa.

kekey sempat berpikir untuk menyerah,karena sangat lelah menjalani hubungan berbeda dunia. lagian kekey merasa tidak pantas untuk seungyoun.

so?apa yang akan kekey lakukan?menyerah atau bertahan?

vote+komen ya guys♥

MY BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang