menangis dan terus menangis sesekali meneriakan nama cho seungyoun. Itulah yang cho seungyoun dengar dan lihat,ingin sekali rasanya mendekati gadis kecil itu dan melihat siapa sebenarnya dia.
langkah demi langkah cho seungyoun lakukan,sampai tak sadar cho seungyoun sudah berada di belakang gadis kecil yang tertunduk lemah.
aku mencintaimu cho seungyoun aku mencintaimu hiks..hiks..
gadis kecil itu terus terisak dalam tangis kekecewaannya dan berharap semuanya akan kembali seperti dulu. Seperti saat dimana dia bisa bersama cho seungyounnya,namun miris takdir telah mempermainka cintanya.
cho seungyoun kaget mendengar suara gadis kecil di depannya,suara lemah penuh keputus asaan bisa di lihat dari caranya berbicara. Hati cho seungyoun sedikit bergetar mendengar dan melihat gadis kecil itu.
Cho seungyoun pov
apa yang gadis kecil ini katakan? dia mencintai gue yang jelas jelas jauh lebih tua darinya,batin cho seungyoun.Cho seungyoun berjongkok disamping gadis kecil itu dan memberanikan diri untuk berbicara.
Cho seungyoun pov
Gadis kecildengan suara yang di usahakan selembut mungkin oleh cho seungyoun untuk memangil gadis kecil itu.
seakan tersambar petir,mendengar suara itu jujur saja membuat tubuh dan hati gadis kecil lemah tak percaya. Semuanya seperti mimpi,takut jika ini semua hanyalah halusinasi semata.
Gadis kecil pov
ini apakah aku berhalusinasi,suara ini...aku sangat mengenalnya hiks..hiks..gak mungkin,ini gak mungkin. Keyla sadarlah ini hanya halusinasi semata.gadis kecil itu bernama keyla, keyla stevanie leonard yang sangat mencintai jiwa seungyoun. Yang terpuruk akan kepergian jiwa seungyoun,yang masih belum bisa bahkan tidak bisa berpaling dari jiwa seungyoun maupun raganya.
ya raganya adalah cho seungyoun sendiri, keyla terus menyadarkan dirinya jika ini hanyalah halusinasi. Namun semuanya berubah saat cho seungyoun membalikan tubuh keyla dan mata mereka saling bertemu.
Keyla pov
kau,kau disini. Apakah aku berhalusinasi? katakan.cho seungyoun hanya memandang keyla dengan penuh banyak pertanyaan di otaknya.
tangan keyla berusaha menyentuh pipi cho seungyoun,saat tangan keyla menyentuh pipi cho seungyoun ada getaran tersendiri di hati mereka.
Keyla pov
ini bukan mimpi,kau disini cho seungyoun ku. aku sangat merindukan mu hiks...hiks..keyla langsung memeluk tubuh cho seungyoun erat erat,seakan tidak ingin pernah kehilangan cho seungyoun lagi. Tangis keyla benar benar pecah di dalam pelukan cho seungyoun.
cho seungyoun sendiri bingung,entah kenapa dirinya nyaman saat memeluk gadis kecil ini. Ada rasa yang tak mampu cho seungyoun ungkapkan.
akankah cho seungyoun akan menyadari siapa gadis kecil tersebut?
tunggu lanjutan ceritanya:")
follow vote dan komen guys:")
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROKEN HEART
Romancekisah cinta keyla stevanie leonard yang rumit. bagaimana tidak, keyla jatuh cinta dengan jiwa yang raganya masih hidup. satu wujud berbeda rasa,jiwamu mencintaiku namun tidak dengan ragamu. sebegitu menyakitkannya rasa ini? _KEYLA STEVANIE LEONARD s...