~Dimensi~

12 2 0
                                    

keyla pov
tuhan sekali lagi kau mengujiku dengan sangat menyakitkan.

seungyoun pov
aku terlalu munafik tuk dicintai dan mencintai kekey.

____________________________________________________________________

kekey terdiam dan termenung merasakan setiap hembusan angin yang menerpanya,setiap hirup dan hembus nafas kekey hanyalah kesedihan dan kekecewaan.

keyla pov
ya tuhan,kenapa gue bisa sampai jatuh cinta dengan seungyoun. padahal gue tau raga seungyoun sangat tidak mungkin tuk gue milikin,jiwa seungyoun? suatu saat pasti akan ninggalin gue. gue tau gak ada yang abadi di dunia ini termasuk jiwa seungyoun,hanya menunggu waktu semuanya akan terjadi. rasa sesak ini,sakit ini semuanya akan terulang.

kekey sering melamun dan menangis,takut? jelas. takut akan perpisahan,takut akan kehancuran,takut hatinya akan lebih hancur dari sebelumnya.

kekey tau jika dirinya dan seungyoun berbeda dimensi dan waktu,berbeda dengan raga seungyoun namun berbeda dunia dan perasaan.

tau jika suatu saat nanti akan hancur,namun apa daya kekey? kekey sudah terlanjur mencintai seungyoun. berharap akan bisa bersatu selamanya sampai ajal menjemput,namun apa? semuanya tak sesuai dengan eskpetasi.

hayuk follow vote dan komen ya:")
suka ceritanya?

MY BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang