~cho seungyoun~

10 0 0
                                    

sama seperti halnya kau yang menginginkan bersamaku,begitu juga denganku. namun jika takdir berkata lain kita bisa apa?

aku terlalu munafik untuk mencintai dan dicintai olehmu,kau terlalu sempurna bagiku. dan kehadiranku hanya akan menyakitimu.

tak seharusnya kau mencintaiku dan tak seharusnya kau mengharapkanku,bahwa yang sebenarnya bukan aku lah yang pantas kau cintai.

aku hanya peran pengganti saat peran utama tidak ada,rela? tidak. aku sangat tidak rela jika suatu saat nanti kau akan mengetahuinya. karna apa? bahwa yang sebenarnya aku mencintaimu sangat mencintaimu.

tapi apa dayaku yang hanya sebagai peran pengganti? jiwa ku hanya ditugaskan untuk menjagamu bukan untuk mencintaimu,tapi apa yang aku lakukan? terjebak dalam melodi duri.

ya tanpa sadar cinta itu tumbuh diantara kita,cinta yang seharusnya kau jalin bersama peran utama bukan peran pengganti.

sampai nanti tiba waktunya untuk jiwaku pergi,semuanya akan terasa menyakitkan. untuk dirimu dan juga diriku.berharap dalam duniamu kau dapat bertemu dengan ragaku.

namu bagaimana dengan waktu? jika waktu mengijinkan semuanya akan terjadi,tapi maaf jika waktu tidak mengijinkan kita selamanya akan berpisah dalam ruang dimensi berbeda.

hapuslah cintamu padaku,aku berjanji akan selalu mencintai dan menyayangimu dalam ruang dimensiku.

selamanya kau hanya akan menjadi wanitaku,wanitaku.

isi hati cho seungyoun untuk kekey? bagaimana kira kira hati kekey mengetahui ini?

follow vote dan komen ya guys:")

MY BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang