velen langsung duduk disamping kekey...
jadi? gimana?-,velen.
@kekeycantik: gimana apanya?
keputusan lo-,velen.
Jujur saja hati kekey masih berat untuk memilih,kekey tidak mau kehilangan dk tapi ada seseorang yang menyuruh kekey memilih seungyoun jika kekey tidak ingin menyesal suatu saat nanti.
heh malah bengong-,velen.
@kekeycantik: kalo gue milih seungyoun salah ga si?
ucap kekey dengan nada ragu
jadi pilihan lo seungyoun?okey gue dukung-,velen.
@kekeycantik: tapu gue takut nyesel len.
ikuti kata hati lo-,velen.
Akhirnya kekey memilih seungyoun,awal mula kekey masih belum terbiasa dan rasa benci itu masih ada dalam hati kekey untuk seungyoun. Tapi takdir berkata lain,perlahan kekey mulai luluh dengan sikap seungyoun yang manis. Pemikiran kekey salah tentang seungyoun,yang ternyata cool boy tapi hati nya selembut sutra.
🐣🐣🐣
Ya tuhan apa yang terjadi sama gue,apa mungkin gue jatuh cinta sama seungyoun. Tapi ini salah,gue dan seungyoun berbeda. Tapi kenapa rasa ini muncul-,keyla.
seungyoun selalu datang kedalam mimpi kekey,untuk sekedar bertemu ataupun menghabiskan waktu bersama. Ya begitulah cara untuk berinteraksi satu sama lain.
🌀🌀🌀
kekey mimpi jika seungyoun datang dan tersenyum sama kekey.
gue tadi kok mimpi gitu? apa jangan jangan seungyoun udah tau kali ya gue udah nrima dia-,keyla.
sesampainya di sekolah...
dia senyum senyum kek orang gila-,velen.
@kekeycantik: seungyoun?
siapa lagi kalo bukan dia-,velen.
@kekeycantik: tadi malem gue juga mimpi dia seyum senyum gitu liatin gue.
nah kan-,velen.
@kekeycantik: sepertinya gue ga salah milih deh,pas gue milih seungyoun kalo dk bener bener sayang gue kan harusnya nahan. ini malah sama sekali ga dateng.
lupain masa lalu key-,velen.
gue juga heran dia keliatan bad boy banget mukanya,eh hatinya lembut,rese juga tuh orang-,velen.
@kekeycantik: maksud lo apa len?emang lo tau dari siapa?
kemaren dia dateng-,velen
@kekeycantik: haha ngaco lo,mana bisa anjir seungyoun di korea. emangnya seungyoun kenal lo?
jiwa nya bego bukan raga nya-,velen.
@kekeycantik: emang bisa? kan masih hidup.
kalo ga bisa mana mungkin seungyoun dateng gebleg-,velen.
kekey hanya tertawa ngakak,sebegitu receh memang humornya. tapi tipe cewek yang asik kok.
@kekeycantik: seungyoun bilang apa ke lo?
salam buat lo-,velen.
@kekeycantik: udah gitu doang?
lo miliknya-,velen.
kata kata seungyoun memang selalu membuat kekey terbang tinggi ke langit yang biru,ga usah make nada baca nya.
sudah hampir 2 bulan kekey dengan seungyoun,banyak hal dan rintangan menguji hubungan.
🐢🐢🐢
semakin kesini kekey selalu diganggu oleh mahluk halus,disaat tidur,disaat sedang santai.
pada saat itu kekey sedang tidur,rambut kekey tergerai menutupi wajah. yah begitulah gaya tidur kekey,sentuhkan tangan menyelipkan rambut berantakan membuat kekey geli dan terbangun. tapi ternyata nihil,gak ada siapa siapa. orang pintu kamar kekey juga dikunci dari dalam.
saat kekey sedang duduk santai,tiba tiba terdengar suara ketukan berkali kali yang sangat mengganggu kekey.
kira kira siapa yang melakukan semua itu? apakah seungyoun? dk? atau arwah lainnya?
vote+komen ya guys♥
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROKEN HEART
Romancekisah cinta keyla stevanie leonard yang rumit. bagaimana tidak, keyla jatuh cinta dengan jiwa yang raganya masih hidup. satu wujud berbeda rasa,jiwamu mencintaiku namun tidak dengan ragamu. sebegitu menyakitkannya rasa ini? _KEYLA STEVANIE LEONARD s...