Cho seungyoun terlelap dalam dunia bawah sadarnya,ya dia sedang tertidur setelah tubuhnya lelah bekerja.
wajah yang begitu indah dan damai,mata tajam dan sipit yang selalu dirindukan. Bibir tipis dan lembut selalu mengukir indahnya kebahagiaan.
aku merindukanmu,sangat merindukanmu. kau jahat kau pergi,kau berbohong kepadaku.kau meninggalkanku dengan luka sebesar ini? kau membuatku hancur sangat hancur,hiks..hiks...aku merindukanmu cho seungyoun sialan! aku me..rin..du..kan..mu hiks kau jahat. kau sudah berjanji kepadaku tapi kenapa kau mengingkarinya?! dimana janji itu!
Cho seungyoun langsung tersadar dam duduk sambil menetralkan detak jantungnya yang sedang berpacu dua kali lipat. Keringat dingin yang membasahi tubuh dan kening Cho seungyoun terus menetes.
Cho seungyoun mempimpikan seorang gadis kecil,gadis kecil yang sedang menangis kacau lemah tak berdaya sedang meneriaki namanya.
Cho seungyoun pov
siapa gadis itu? kenapa dia meneriaki nama gue? jahat? apa yang gue lakukan sampai gadis kecil itu menyebut gue jahat,gue aja gak kenal dia. Dan janji? janji apa yang gue ucapkan sama dia?.Cho seungyoun terus saja memikirkan perkataan gadis kecil yang ada di dalam mimpinya saat tadi tidur.Berpikir keras untuk bisa mengingat semuanya,dan cho seungyoun tidak merasa asing dengan gadis kecil itu.
cho seungyoun bingung dan lelah, hidupnya datar tak ada perasaan bahagia sedikitpun. Akhirnya cho seungyoun pergi ke taman untuk menenangkan diri,walau hari sudah gelap cho seungyoun tak memperdulikan itu.
sesampainya di taman...
Cho seungyoun memilih duduk di pinggir danau sebelah taman. Duduk termenung mengistirahatkan otak dan pikirannya yang lelah.
membuang semua masalah dan beban di hatinya,menikmati angin malam yang begitu sejuk memberi kesan tersendiri bagi cho seungyoun.
kenapa tuhan kenapa!kau membuat aku mencintainya namun kau juga membuat aku tidak bisa memilikinya hiks..hiks.. CHO SEUNGYOUN SIALAN AKU MENCINTAIMU AKU MERINDUKANMU.
seketika mata cho seungyoun yang tertutup terbuka mendengar namanya di panggil,lalu bergegas mencari dimana arah sumber suara itu.
Dan sampai akhirnya cho seungyoun sampai di belakang sumber suara itu,terlihat seorang gadis kecil sedang terduduk lemah menangis sesegukan menundukan dirinya. Cho seungyoun sangat penasaran siapa gadis kecil itu namun sayang gadis kecil itu membelakangi cho seungyoun.
siapakah gadis kecil itu?akankah cho seungyoun dapat melihat wajah gadis tersebut? apa hubungan gadis itu dengam cho seungyoun?
tunggu kelanjutannya guys:")
follow vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROKEN HEART
Romancekisah cinta keyla stevanie leonard yang rumit. bagaimana tidak, keyla jatuh cinta dengan jiwa yang raganya masih hidup. satu wujud berbeda rasa,jiwamu mencintaiku namun tidak dengan ragamu. sebegitu menyakitkannya rasa ini? _KEYLA STEVANIE LEONARD s...