~kehilangan~

8 1 0
                                    

Disinilah,dibawah langit langit malam,dibawah cahaya bintang,dibawah indahnya purnama. kekey duduk dan merenung,dengan segala kesedihan dan kekecewaannya.

selama bertahun tahun kekey mencintai dan menunggu untuk semuanya akan kembali seperti dulu.

seperti dimana kekey dan jiwa seungyoun bersama layaknya pasangan normal lainnya.

menunggu dan berharap raga cho seungyoun akan ingat bahwa jiwanya mencintai kekey.Tapi semuanya berakhir tragis,berakhir dengan kehancuran yang lebih hebat dari sebelumnya.

kekey masih sulit untuk menerima kenyataan ini,menerima bahwa uyon nya telah menjadi milik wanita lain.

kekey terdiam dengan menahan isak tangisnya yang sudah sangat sesak didada,kekey ingin marah kekey ingin berteriak untuk ketidak adilan ini. Tapi kekey memilih diam,sudah terlalu lelah hanya untuk mengingat potongan memori menyakitkan itu.

hiks...hiks... tidak adil...semuanya menyakitkan.

isak kekey sambil menahan sesegukannya itu,kekey terduduk lemas dibangku taman.

waktu telah menunjukan bahwa hari sudah larut malam,namun kekey masih tak berkutik. Seolah tak mempunyai semangat lagi,tubuhnya seakan sudah lemah tak berdaya.

😑😑😑

Hei,aku menyayangimu.

jangan pernah meninggalkanku ya.

saya akan selalu mencintaimu.

cho seungyoun terlonjak dari tidurnya dengan keringat bercucuran di kening.

Cho seungyoun sadar,cho seungyoun sudah mengingat semuanya. Hati dan dada cho seungyoun terasa sangat sesak,keadaannya sekarang kacau. Satu dipikiran cho seungyoun tertuju untuk gadis kecil yang ia temui di taman.

Cho seungyoun pov
Aku..argh sialan! kenapa aku baru mengingatnya sekarang. gadis kecil itu gadisku.

dengan nada frustasi dan kekecewaan  cho seungyoun menitikan air matanya. Cho seungyoun tak pernah seperti ini sebelumnya hanya karna wanita apalagi ini hanya seorang gadis kecil.

Untuk istrinya saja cho seungyoun tak pernah bersikap manis,bahkan tak pernah menyentuhnya. Sikap manis dan lemburnya hanya topeng belaka untuk menutupi yang sebenarnya dari publik.

Cho seungyoun pov
Aku harus gimana,kenapa semuanya jadi rumit seperti ini? gadis kecilku aku merindukanmu.

Lalu apa yang akan terjadi dengan mereka bertiga?

follow vote dan komen ya guys♥

MY BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang