Membuat rumah pohon tidak segampang yang ku kira. Apa yang ku fikir kan? aku kira aku bisa memotong kayu? mengangkat kayu? atau lebih tepat nya lagi mengangkat kayu sambil memanjat pohon.
Aku dan Isabella telah memutuskan untuk memanggil Owen untuk membantu kita. Dia awal nya menolak tetapi setelah Isabella menceritakan apa yang telah terjadi pada anak nya, Owen membatalkan semua rencana nya dan memutuskan untuk membantu kita.
Violet juga akan datang untuk membantu, bahkan Ritha dan Naomi pun juga ikut berpartisipasi. Owen telah memperkerjakan dua tukang untuk membantu kita, tapi aku rasa membangun rumah pohon adalah sesuatu yang menyenangkan jika kita ikut melakukan nya agar jauh lebih berkesan.
"Emily bilang kepada ku akan ada pesta barbecue dan wine, tapi ternyata ini yang ku dapat" keluh Naomi di samping Ritha, mengira aku tidak dapat mendengar nya
Aku melihat kearah nya "berhenti mengeluh, Naomi. Lihat siapa yang datang" aku menunjuk kearah mobil Violet yang telah berhenti di depan rumah. Naomi melihat kearah ku menunjuk dan ketika Violet keluar dari mobil dengan anggun nya, yup. Dengan anggun nya. Aku akan mengatakan itu karena begitu lah Violet. Dia adalah seorang wanita yang sadar akan kecantikan nya.
Rahang Naomi terjatuh disaat dia menyaksikan Violet berjalan menghampiri anak nya dengan senyumannya. Allison sedang bersama Isabella yang sedang memberikan cookies buatan nya. Allison masih berusaha mengunyah disaat di tangan kanan dan kiri nya sudah ada cookies yang lain. disaat Violet datang dan menggendong nya dari belakang. Allison melihat kearah Violet lalu pipi nya pun terangkat karena senyuman nya.
"kalian liat?" Naomi berkata kepada ku dan Ritha dengan pandangan nya yang masih tertuju kan pada Violet "suatu saat, mereka akan menjadi keluarga ku"
Aku dan Ritha melihat nya dengan tatapan datar "kamu bahkan tidak menyukai anak kecil" jawab Ritha
Naomi terlihat tersinggung membuat ku dan Ritha ingin tertawa "aku suka kok, kalian belum pernah melihat ku bersama anak kecil saja"
Naomi berjalan menghampiri Allison yang sedang di gendong Violet. Merasa tertarik untuk menonton, aku dan Ritha pun mengikuti nya.
Dengan manja nya, aku memeluk Isabella dari belakang dan menyandarkan dagu ku di bahu nya. Isabella menyuapi ku satu cookie disaat aku menyaksikan apa yang ingin Naomi katakan pada 'keluarga masa depan nya'
"hello" Naomi menyapa Allison yang sedang di peluk Violet.
Allison melihat Naomi lalu menyapa nya balik "hello..." Sapa Allison balik dengan malu nya sebelum dia bersembunyi di leher mama nya
Violet memutarkan mata "Allison, apa yang mama katakan tentang berbicara dengan orang asing?" tanya nya
Naomi melihat kearah ku dan Ritha yang sedang tertawa, merasa kesal dengan ku, Naomi pun membuka mulut nya "hey Emily, gimana Wanda mantan kamu? bukan kah dia sekarang akan menjadi rekan bisnis mu?"
Mendengar itu Isabella melihat kearah ku dengan tatapan terkejut nya "rekan bisnis yang kamu katakan kemarin adalah Wanda? Wanda Gomez?"
"siapa Wanda Gomez?" tanya Violet
Isabella menghelakan nafas disaat aku tidak bisa berkata kata, Isabella menghadap ke Violet lalu menjawab pertanyaan nya "mantan nya Emily"
"sekarang kita hanya rekan" jelas ku
Ritha berkata di samping Naomi "kalau aku tahu punya mantan akan memberikan kita keuntungan di hari depan kita seperti yang Emily dapatkan dari Wanda, aku akan memakai waktu pacaran ku sebagai tempat ber investasi"
Isabella terlihat bingung "memberikan keuntungan? kenapa Wanda mau melakukan itu?"
Berusaha agar Isabella tidak memikirkan hal yang lain, aku pun mencoba menjelaskan nya "karena Wanda seorang pembisnis yang profesional, dan dia tertarik dengan usaha ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Breakup (girlxgirl)
Romance18+ (girlxgirl) TAMAT (18/04/20) Lanjutan cerita dari "Senior Year" Kematian Allison memberikan dampak yang besar kepada orang orang di sekitar nya. Termasuk Emily dan Isabella. Hubungan mereka berakhir tak lama setelah Allison pergi dari kehidupa...