^HAPPY READING^
.
.
Hinata membuka matanya, hari sudah semakin sore dan ia masih terlelap di bawah pohon. Matanya menangkap tudung hitam yang menutupi tubuhnya.
Milik siapa?
Hinata melihat ke sekelilingnya dan tak menemukan satu orang pun. Lalu siapa yang meletakannya di sini? yang mengetahui tempat ini hanya dirinya dan itachi.. Lalu Hanabi yang secara sembunyi mengikutinya dulu.
"Yo... "
Hinata mendongak tepat di atas pohon pria raven yang menatapnya datar.
"kau sudah bangun? "
Hinata terkejut bukan kepalang. Mengapa ia ada di sini? Tak seharusnya ia mengetahui tempat ini?. Sasuke melompat dari atas pohon mendarat tepat di hadapan hinata.
"apa yang kau lakukan di sini? "
Nada dingin itu membuat Sasuke sedikit terkejut merasa sedikit asing dengan Hinata yang terkenal lemah lembut berbicara dengan nada yang sama seperti para Uchiha, mungkin ia mempelajarinya dari Itachi..
"mengapa kau terluka? "
Mengabaikan pertanyaan Hinata, Sasuke balik bertanya melihat memar yang ada di tubuh wanita di depannya.
"bukan urusanmu... Pergi, dan jangan pernah datang kesini"
"jangan banyak bergerak.. Chakramu belum sepenuhnya pulih"Sasuke mungkin sudah bertekad, namun membuat Hinata menerima uluran tangannya bukanlah hal yang mudah.
Hinata menundukan kepalanya, ia mengigit bibirnya kuat-kuat hingga rasa amis memenuhi lidahnya.
"pergi.. Jangan muncul di hadapanku"kata Hinata dengan suara memohon, ia hanya tak ingin terlibat lagi dengan mereka para Uchiha. Ia tak ingin lagi... lebih terluka.
Hanya satu Uchiha saja sudah menghancurkan dirinya, ia tak ingin lebih hancur dari sekarang.
"aku tak bisa melakukannya"
Hinata mendongakan kepalanya melihat kearah pria raven yang menatapnya datar.
"me.. Mengapa? Menjauh dariku.. Tak bisakah kau melakukan hal semudah itu? Aku tak meminta apapun.. Hanya saja, jangan tunjukan wajahmu di depanku, jangan memanggil namaku dengan suara yang sama... "
Sasuke tahu segala sesuatu dalam dirinya mungkin akan mengingatkan Hinata pada Itachi. Segala sesuatu yang ia lakukan mungkin akan menyakiti wanita ini. Tapi Di banding semua itu Sasuke tak bisa tak terlibat dalam hidup Hyuuga Hinata.
Ia ingin Hinata sadar bahwa dirinya bukanlah Uchiha Itachi. Mereka adalah dua orang yang berbeda. Ia ingin Hinata sadar bahwa mengunci perasaannya dari dalam hanya akan menghancurkannya secara perlahan.
Sasuke ingin mengulurkan tangannya pada Hinata, menebus kesalahannya karena tanpa tahu ia telah merenggut Itachi dari Hidupnya.
Awalnya Sasuke hanya ingin tahu bagaimana Hinata melihatnya dengan rasa sedih yang mendalam, lalu hal selanjutnya ia ingin tahu mengapa itachi dan Hinata bisa terlibat.
Lalu selanjutnya rasa penasaran itu membawanya untuk terlibat dengan gadis ini. Ia mulai perlahan-lahan memperhatikannya.
Saat ia bersama teman-temannya ia kadang tertawa dengan begitu lepas, lalu terkadang ia akan duduk merenung tenggelam dalam pikirannya. Dan terkadang pula ketika langit senja menyapa gadis Hyuuga itu akan menghentikan semua aktivitasnya dan menatap langit sejenak dengan perasaan rindu yang meluap-luap.
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT TEARS
RomanceSEBELUM BACA STORY INI DI SARANKAN BACA : ❤ A BROKEN PROMISE ❤ KARENA INI SEQUEL DARI CERITA SEBELUMNYA 😊😊 Naruto @Masashi Kishimoto but this Story by Me |Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata x Uchiha Itachi (sedikit GaaHina)| . . Hinata tak pernah memba...