"Dari siapa ka ?" tanya Bunda Yessi.
"Kepo, wlee," gue menjulurkan lidah lalu berlari ke kamar.
Ternyata Dirga memberikan bomber jacket, sepatu, baggy pants yang selama ini gue impikan. Gue langsung mencoba bomber jacket, sepatu, dan baggy pants yang dikasih Dirga. Tiba - tiba Bunda Yessi masuk.
"Ciee, dari saha itu ?" kata Bunda Yessi menginterogasi.
"Ih Bunda ? Masuk gak izin dulu, kebiasaan. Cantik gak ?" tanya gue sambil bergaya bak model didepan Bunda Yessi.
"Cantik itu dari dalam, pasti terpancar ko keluar." kata Bunda Yessi sambil menempelkan jari telunjuknya di dada gue.
"Iya, kakak tau ko." kata gue sambil photo - photo di kaca.
"Bunda nanya belum dijawab loh," Bunda Yessi mengingatkan.
"Dari Dirga," kata gue tersipu malu.
"Dirga siapa ?" tanya Bunda Yessi. Kalau sudah kayak gini nih pasti bakal tanya tentang 5W + 1H. Ya, mau gak mau gue bercerita semua tentang Dirga. Gue bilang ke bunda, kalau Dirga itu teman kursus gue. Dia cool, pendiam, and jarang ngobrol sama perempuan. Ya, idaman lah pokoknya.
Semua yang gue tau tentang Dirga gue ceritakan semuanya sampai ke akar - akarnya ke Bunda Yessi.
"Bunda tau kamu lagi masa pubertas dan bunda gak larang kamu untuk menyukai seseorang, tapi jangan lupakan kewajiban kamu sebagai pelajar. Kejar dulu impian kamu, kalau kamu sukses cowok mana sih yang gak mau ? Yakan ?" kata Bunda Yessi. Ya, memang gue anak perempuan satu - satunya. Bunda Yessi gak mau gue terjerumus ke dalam pergaulan yang salah dan merusak masa depan gue. Gue juga tidak mau membuat Bunda Yessi kecewa.
"Yes mom, i promise." ucap gue.
"Cuci sana bajunya, baru dipake. Sayang amat sama tuh baju," kata Bunda Yessi lalu keluar kamar.
"Iya lah kan dikasih kesayangan," ucap gue meledek Bunda Yessi.
"Eww," kata Bunda Yessi.
Putri :
Raka ?Raka :
Ya ?Putri :
Elo tau gak ?Raka :
Apa ?Putri :
Gue dikasih sepatu, bomber jacket, dan baggy pants loh sama Dirga :vRaka :
Oh, sudah sampai ?
Gimana ?
Elo suka kan ?
Perjuangan loh cari ukuran badan elo Put v:Putri :
Perjuangan ?
Maksudnya ?Raka :
Tapi please jangan kasih tau Dirga ya.
Dibantai gue nanti.Putri :
Janji.Raka :
Elo ingat waktu elo di ajak berburu bubble sama Ferza ?Putri :
Iya ingat.
Kenapa memangnya ?Raka :
Sebelumnya elo jalan dulu kan di Mall sama Ferza ?Putri :
Iya.Raka :
Nah kebetulan Gue sama Dirga juga lagi di sana, and ngeliat elo sama Ferza.
Dirga penasaran, akhir nya gue sama Dirga ngikutin elo sama Ferza kemana.
Gue lihat elo ke toko baggy pants, jacket, sama sepatu gitu kan ?
Nah disitu Dirga bilang "kenapa Ferza gak beliin Putri ya ? Padahal kan si Putri lagi ngekode" terus gue bilang ke dia "ya, mungkin dia gak peka" saat elo sama Ferza sudah pergi jauh Dirga membelikan semua barang yang elo pegang tadi.
Gue gak tau elo gila atau bagaimana tapi sepatunya saja mahal banget oi. 2 juta ! Iya si wong sepatu Puma :v
KAMU SEDANG MEMBACA
GARDENIC ( COMPLETED )
Teen FictionGardenic Check (〜^∇^)〜 Kisah cinta Dirga dan Putri 😍 Berbagai cara Putri lakukan agar mendapatkan hatinya Dirga 😮 Walaupun Dirga selalu menarik ulur hati Putri 😣 Sampai harus menghadapi pelakor 😏 Putri tetap pantang menyerah 😱 Karena Putri di t...