21. Say 'WOW'

1.4K 234 40
                                    

Stop The Rain

Chapter 21: Say 'WOW'

.

.

.

[standard disclaimer applied]

hunshine delight
present

.

.

.

NCT Dream sukses membawakan lagu pertama, semua penonton bersorak begitu ramai dan lampu-lampu di sekitar panggung pun mulai dinyalakan karena hari yang semakin gelap. Haechan tersenyum begitu lebar, rasa bangga dan senang memenuhi dadanya. Ia menatap teman-temannya yang juga terlihat sangat puas dengan penampilan pertama mereka. Kerja keras mereka semua terbayar, bahkan diam-diam Haechan sangat berterima kasih pada Jeno karena telah mengajarinya dengan begitu baik sehingga ia bisa berdiri di panggung ini bersama dengan yang lainnya.

"Semuanya!" seru Mark tiba-tiba dengan mikropon yang ada di depannya. "Apakah kalian bersenang-senang?"

"Iyaaaaa!" jawab seluruh penonton dengan teriakan penuh.

"Are you ready for the second song?" tanya Haechan yang juga mendekatkan dirinya pada mikroponnya.

"READYYY!!"

Jisung tersentak di posisinya, dia benar-benar tidak menyangka bahwa klub mereka akan mendapatkan antusias sebesar ini. Padahal mereka berada di penampilan terakhir dan hari pun sudah mulai gelap. Akan lebih baik jika semuanya segera menata barang-barang mereka sebelum pulang dan mempersiapkan hal lainnya untuk festival sekolah di hari kedua. Tapi, sepertinya hampir seluruh siswa Shizen High School saat ini berada di halaman sekolah untuk menyaksikan penampilan mereka, penampilan perdana NCT Dream.

"Untuk Squad 2-1, mana suara kaliaaan?!" seru Haechan lagi yang memanggil teman-teman satu kelasnya.

"YAAA! LEE DONGHYUCK!!" teriak seluruh anak kelas 2-1 yang ada di halaman, terlihat bahwa siswi-siswi kelas 2-1 lah yang bersuara paling keras. Bahkan sebenarnya mereka berada tepat di depan panggung.

"Apa-apaan wajah gugupmu tadi, jangan mempermalukan Squad 2-1!!" teriak Shuhua dengan nada kesal.

"Yaaa! Tentu saja aku akan gugup jika berdiri dipanggung sebesar ini!" balas Haechan yang tidak mau kalah.

Melihat kelakuan teman sekelasnya yang malah saling beradu mulut, Renjun tidak bisa untuk tidak menahan tawa. Begitu juga dengan Jaemin dan Jeno yang mulai terkekeh dengan tingkah konyol Haechan yang selalu berdebat dengan Shuhua.

"YAAA! LEE MARKEU, FIGHTING HEAYADWAE!" teriakan Lucas begitu nyaring bahkan sampai menghentikan perdebatan tidak penting antara Haechan dan Shuhua. "LEE MARKEU, LEE MARKEU!! NCT DREAM!"

"WOOOO!! LEE MARKEU, LEE MARKEU!!" Lee Chan, Changbin, dan Jibeom ikut meneriaki nama Mark dengan semangat.

"Yaaa! Stop it, kalian hanya membuat Mark malu!" seru Yeri sambil memukul bahu para lelaki itu dengan cukup keras.

Mark yang berada di atas panggung hanya bisa tertawa sebelum akhir kembali pada posisi seriusnya, mereka masih harus menampilkan lagu kedua. "Baiklah, kami akan segera menampilkan lagu kedua," kata Mark sambil meletakkan jari-jarinya pada kunci yang benar di gitarnya sebelum melanjutnya. "ini masih lagu dari DAY6, judulnya Say Wow."

[ON HOLD] Stop The Rain; 『NCT DREAM』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang