About this story ?

445K 2.3K 10
                                    

Hello everyone!

Gatau harus bilang apa lagi,  tiba tiba aja aku punya pikiran untuk buat cerita gendre dewasa ini!

Menulis itu sudah menjadi hobby sejak duduk di jenjang sekolah menengah pertama, dan mulai terbiasa sampai sekarang.

Seperti yang orang orang bilang,  "jangan pernah malu untuk bertalenta, berkaryalah selagi masih muda😅

Sedikit membahas mengenai cerita ini, 

Mungkin dari judulnya saja kalian sudah faham betul dengan apa yang akan kita bahas dalam cerita ini.

Seorang maniac sex?
Wanita yang takut sex?
Hubungan terpaksa?
Cinta?
Kecewa?
Emosi?
Semuanya menjadi satu tercampur rata dalam cerita satu ini.

Aku akan kenalkan mengenai tokoh yang akan berperan dalam cerita berdosa ini😂😂

🌐MALVIN HOWERS
       Seorang CEO termuda di Amerika Serikat. Tak usah tanya mengenai penampilannya. Wajahnya yang tegas dan tampan memikat setiap wanita yang meliriknya. Tak cukup  sampai disitu, ia juga memiliki tubuh yang atletis dan dekat dengan kata SEMPURNA. Ia cukup cerdas dan pastinya memikat. Namun, dibalik kesempurnaannya yang memikat, ia memiliki sisi gelap dalam dirinya.  Seorang maniac sex. Kalian pasti tau makna kata apa yang tersembunyi dari kalimat itu.
Setiap hari, ia selalu saja menyewa wanita untuk memuaskannya, ia suka bermain wanita dan kemudian mencampakkan semua wanita wanita mainannya begitu saja, tanpa belas kasihan sama sekali.

🌐ALEXA BROWN
         Mendengar namanya saja, semua lelaki pasti mengenalnya. Seorang arsitek wanita yang memiliki pasras bak bidadari dilengkapi dengan tubuhnya yang putih dan menarik. Ia berasaal dari keluarga bangsawan brown. Kepintarannya dalam mendesign berbagai interior rumah membuat banyak klien yang berlangganan dengannya. Ia bahkan sudah membangun perusahaan sukses miliknya sendiri dengan hasil jeri payahnya.  Namun, dibalik semua kesempurnaan yang ia miliki, ia tak pernah memiliki seorang kekasih. Bukannya tak ada pria yang mau meminangnya, justru sebaliknya. Banyak lelaki yang berlomba lomba untuk mendapatkan hati alexa.
Menurutnya berkarir dan belajar adalah yang paling utama, jadi jangan pernah membahas tentang cinta dengannya, karena ia akan kikuk dan tidak paham dengan yang anda katakan.

Ok cukup sekian perkenalannya.
Kalo kalian suka silahkan beri dukungan dan komen,
Jika ada kritikan,  kalian bisa beritahu saya melalui kolom komen yang telah disediakan oleh pihak wattpad.

"Bertingkah lakulah seperti pembaca yang menyenangkan! Jangan hanya menjadikan dirimu pembaca gelap! "

Terimakasih sudah memilih cerita ini..

⚠🔞 P L A Y   W I T H   M E   🔞⚠ [ 21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang