𝐏𝘢𝘳𝘵 1 ★ָ࣪ ꞋꞌꞋ
˖ ࣪ 🧯𖥨 ࣪ 🚬˖ ࣪ 🎸꒷Nb : Semua genin diberi hari libur oleh Hokage ke -7.
🍵
"Heh teman temen kita makan hamburger saja yuk" ucap Boruto penuh semangat.
"Hmm gimana ya" ucap Inojin.
"Ayolah..." ucap Boruto mulai memaksa.
"Yaudah deh" ucap Inojin sambil menggaruk kepala belakanya yang tidak gatal itu.
Sampai di restoran hamburger...
"Oh iya, disinikan ada menu baru loh" ucap Boruto kencang sekali dan penuh semangat.
"Padahal aku kan gak nanya" ucap Inojin tersenyum tanpa dosa.
Boruto menatap Inojin dengan mata tajamnya kayak gini-_-
Sarada yang saat itu bersama teman teman perempuannya ke toko hamburger dan pastinya bersama Chocho Akimichi.
Mereka semua menikmati hamburger mereka masing masing yang telah di pesan.
"Sudah sore aku pulang dulu ya" ucap Sarada tersenyum lembut kepada teman temanya.
"Aku juga mau pulang dulu ya" ucap sang ketua kelas yaitu Sumire Kakei sambil tersenyum.
"Aku juga ya teman teman sampai jumpa" ucap Wasabi juga ikut pergi.
🍵
Sumire yang saat itu berjalan sendirian tidak sengaja melihat Boruto yang juga jalan sendirian.
Sumire pun menghampiri Boruto dan mulai mengobrol dengannya.
Sarada yang saat itu bersama Chocho pun melihat Boruto dan Sumire berjalan dan mengobrol dengan akrabnya dan mulai berperasaan aneh.
"Kenapa hati ku terasa nyeri ya" batin Sarada.
"Sarada kau kenapa?" ucap Chocho sambil makan keripik kentangnya.
"Aku gak papa" ucap Sarada sambil tersenyum.
"Apa jangan jangan Sarada cemburu yaa melihat Boruto dan Sumire berjalan dan mengobrol bersama" ucap Chocho menebak nebak dalam hatinya.
"Sarada kau cemburu ya, kalau kau memang suka pada seseorang pun aku tak akan bilang bilang pada siapapun kok jadi ceritakan saja padaku" ucap Chocho sambil makan keripik kentangnya dengan santai
"Ce...cem...buru, kata siapa💢!!!"
"Iya kan, kamu cemburukan melihat mereka berduaan ceritakan saja" ucap Chocho mulai menggodanya.
"Hah?" ucap Sarada yang wajahnya mulai bersemu semu.
"Hoi Sarada kau kenapa hah" ucap Boruto dengan nada mengejeknya lalu kabur bersama Sumire lewet atap rumah warga.
"Hah apa maksudmu, KUSSO"
"Aku tau kok dalam hatimu pasti kau sedang cemburu" ucap Chocho dalam hati.
"Chocho cepat katanya mau makan ramen" ucap Sarada mengalihkan perhatian Chocho.
"Enggak aku gak mau"
"Loh kenapa?"
"Ikuti aku"
"Mau kemana?"
"Ikuti saja, nanti juga tau" ucap Chocho sambil makan keripik kentangnya.
Sarada pun mau tak mau mengekori Chocho.
"Borutooo..." sapa Chocho sambil melambai lambaikan tangannya.
"Chocho?" ucap Boruto menoleh ke belakang.
"Ada apa?" tanya Boruto.
"Kita ke restoran hamburger, cepat" ucap Chocho yang menarik baju Boruto dan menyeret nya.
"Hehh mau apa disana?? mau traktir aku?"
"Iyaa" ucap Chocho.
Tiba-tiba disana sudah ada Shikadai dan Inojin.
"Kebetulan sekali" ucap Chocho dalam hati.
"Boruto" ucap Inojin pelan sambil melambai lambai.
"Inojin Shikadai" sapa balik Boruto.
Inojin mulai berjalan bersama Shikadai menyusul Boruto.
"Chocho kenapa kita kesini" bisik Sarada ke Chocho.
"mau makan"
"kenapa harus ajak Boruto dan Sumire" bisiknya ke Chocho lagi.
"Aku hanya ajak Boruto dan aku gak ajak Sumire dia sendiri yang mengikuti Boruto" ucap Chocho berbisik ke Sarada.
"Chocho tidak biasanya kau traktir kita" ucap Boruto.
"Hah?" tanya Inojin kebingungan.
"Suka suka aku" ucap Chocho sambil memesan hamburger nya.
"Kenyang" ucap Boruto sambil memegang perutnya.
"Ehh, aku mau pulang ya terima kasih Chocho" ucap Sumire sambil tersenyum dan mulai pergi.
"Iya, daaa"
"Aku pulang juga ya" ucap Boruto dan setalah itu Sarada juga bilang begitu.
"Aku pulang juga ah" ucap Inojin dan langsung berdiri.
"Tunggu dulu" ucap Chocho melarang.
"Loh kenapa? apa kita harus bayar, katanya traktir" ucap Inojin dan duduk lagi.
"Aku mau bicara penting" ucap Chocho mulai serius.
"Bicara apa?" ucap Shikadai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐕𝐄𝐑𝐌𝐎𝐑𝐄 , boruto: naruto next generations
Fanfiction─── カフネ [𝘌𝘷𝘦𝘳𝘮𝘰𝘳𝘦] | 𝘌𝘯𝘥 𝘄𝗮𝗸𝘁𝘂 adalah 𝗸𝗲𝗸𝗮𝗹, mungkin juga lebih tepat tidak 𝗯𝗲𝗿𝗴𝗲𝗿𝗮𝗸. Karena itulah aku suka yang 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 dan 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿. © 2020 , 𝘮𝘪𝘬𝘦𝘰𝘭𝘷 ( Bahasa Indonesia ) ( Character M...