│ •➤ 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟏𝟏

2.8K 121 24
                                    

Para ISC berkumpul di Rumahnya Inojin, mereka sedang menulis di kertas putih

"Selesai" ucap Chocho dan memasukan kertas itu ke dalam amplop.

"Ya sudah kau cepat antar surat itu ke rumah Sumire" ucap Inojin.

Lalu mereka (ISC) tersenyum licik.

🍵

Sumire melihat ke arah jendela rumah nya dan berjalan ke arah jendela tersebut.

"Surat apa ini" ucap Sumire bingung.

"Dari Siapa ya" ucap Sumire lagi dan mulai membuka surat itu.

Isi surat nya kira kira begini⤵

_________________________________________

Sumire, Cepat Temui Kami Di Hutan Konoha Ada Yang Kami Ingin Bicarakan, Jangan Beritahu Siapa Siapa

'Sekarang'

~ISC
_________________________________________

"ISC, siapa?" ucap Sumire bingung setelah membaca surat itu.

Tetapi Sumire justru penasaran dengan (ISC) dan dia langsung pergi ke hutan Konoha yang dimaksud.

🍵

"Tidak ada siapa siapa di sini" ucap Sumire yang menatap pepohonan di sekitar nya.

KRESTT... KRESTT... (Suara rumput)

"Siapa?" tanya Sumire yang sepontan mengeluarkan kunai nya.

Tiba tiba ada bayangan hitam mengenai Sumire dan Sumire pun tidak bisa bergerak.

Saat Sumire berusaha berbalik badan ia melihat bayangan hitam.

"Ini kan Ju...jutsu milik klan Nara" batin Sumire.

Tiba tiba Inojin menggunakan Sintensin no jutsu khas clan Yamanaka dan akhirnya berhasil.

Dan Rencan (ISC) pun akhirnya berjalan dengan mulus.

Lalu Chocho dan Shikadai mulai menghampiri Sumire.

"Heh gendut kau sudah menyuruh teman teman datang ke taman kan" ucap Inojin.

"Tentu saja sudah" balas Chocho dan makan keripik kentang.

"Sebaiknya kita cepat pergi ke taman" ucap Shikadai.

🍵

"Kemana si Chocho, tadi dia menyuruh kita untuk datang ke taman segera" ucap Iwabe.

"Mungkin sebentar lagi, kita tunggu saja" sahut Denki tersenyum.

Chocho pun datang dengan Sarada,
Shikadai sudah berada di sana bersama Mitsuki.

Nb :Jadi si Mitsuki dah tau rencana mereka (ISC), jadi si Mitsuki cuma diem aja.

"Kemana Inojin?" ucap Iwabe.

"Inojin bilang ia tidak datang" jawab Chocho.

"Hey Chocho kau memanggil kita untuk apa?" tanya Iwabe.

"Sumire ingin bicara kepada kalian semua dan aku di suruh memanggil kalian untuk kesini" balas Chocho sambil makan keripik kentang.

Sumire a.k.a Inojin pun datang.

"Te...teman teman a...aku mau bicara pa... pada kalian semua" ucap Sumire a.k.a Inojin.

"Dan se...sebelumnya a...aku ingin minta maaf" ucap Sumire a.k.a Inojin.

"Minta maaf soal apa?" tanya Metal lee binggung.

"Soal nya Bo... Boruto kun sakit ka... karena a... aku jadi aku minta maaf" ucap Sumire a.k.a Inojin menunduk kemudian menagis.

"APA!!!" ucap Semuanya bahkan Sarada juga terkejut.

"Ma... maaf kan aku"

Semua yang mendengar hal itu pun tak percaya karena Sumire berbuat hal bodoh seperti itu.

"Tidak mungkin" ucap Denki tak percaya.

"Maaf kan a...aku" ucap Sumire a.k.a Inojin berulang kali.

"Sebenarnya kita bisa memaaf kan mu Sumire tapi yang kau sakiti itu Boruto, jadi kau lebih baik minta maaf ke Boruto" ucap salah satu dari mereka.

"Sepertinya aku tidak perlu membuktikan apa pun Sarada karena dia sudah jujur" ucap Chocho.

Sarada hanya diam dan hanya mendengar perkataan Chocho dan tidak menjawabnya, lalu Sarada pergi meninggalkan taman temannya dan di saat yang bersamaan Sumire hanya menganguk dan pergi.

lalu Sumire pun pergi ke arah hutan Konoha lalu di sana Inojin mulai keluar dari tubuh Sumire dan pergi ke taman.

"Hah, melelahkan sekali" ucap Inojin lalu pergi.

🍵

"Ekting mu boleh juga Inojin" puji Shikadai berbisik.

Inojin hanya membalasnya tersenyum.

Lalu mereka pulang ke rumah masing masing.

"Aku benar benar masih tidak percaya" ucap salah satu dari mereka.

"Aku juga"

"Ketua kelas" ucap Namida pelan.

Para (ISC) pun berkumpul di kedai Hamburger dan berbincang bincang soal rencana nya yang berhasil.

"Rencana kita berhasil" ucap Inojin senang.

"Inojin apa kau meniggal kan Sumire begitu saja di hutan?" tanya Chocho.

"Tentu saja dia sedang pingsan tadi" ucap Inojin.

Lalu (ISC) pun pulang juga ke rumahnya.

🍵

"Apa benar Sumire melakukan hal itu?" tanya Sarada pada dirinya sendiri.

"Tapi dia sendiri yang mengakui nya ke teman teman"

𝐄𝐕𝐄𝐑𝐌𝐎𝐑𝐄 , boruto: naruto next generationsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang