Saat makan malam Boruto pun dari tadi melamunkan tentang perkataan Shikadai dan Inojin.
"Ada apa Boruto? apakah makanannya tidak enak?" ucap Hinata dengan nada khawatir.
"Ehh, Tidak kok" ucap Boruto tersadar dari lamunan nya
"Hanya ada yang mengganjal di pikiran ku saja" ucap Boruto pelan lalu memakan makannya.
🍵
Boruto pun menghempaskan badannya ke kasur dan ia pun melamun sambil menatap langit langit kamarnya.
Ia pun masih ragu tentang apa yang di ucapkan kedua temanya tersebut.
Dan tak lama setelah memikirkan hal itu Boruto pun akhirnya tertidur.
6.26 a.m.
Alarm pun terus berbunyi sejak pukul 06.18
Tetapi tetap saja Boruto belum bangun juga dari tidurnya, akhirnya ada yang membuka pintu kamar Boruto dan itu adalah adiknya Himawari.
"Kakak bangun" ucap Himawari sambil mengguncang guncangkan tubuh kakak nya.
Boruto perlahan lahan membuka matanya "Ada apa hima?" balas Boruto lalu duduk sambil mengucek ngucek matanya.
"Ini sudah hampir jam 7" ucap Himawari.
"Hah?!" Ucap Boruto lalu menengok ke arah alarm nya.
"APAAA!!!"
"Aku terlambat" ucap Boruto yang berlari menuruni tangga dan langsung berlari ke arah pintu dengan tergesa gesa.
"Boruto, kau tidak sarapan dulu" ucap Hinata.
"Aku sudah terlambat ibu" balas Boruto sambil memakai tasnya.
"Ittekimasu" pamit Boruto sambil makan roti lalu segera membuka pintu dan berlari menuju akademi.
🍵
Sarada POV
Aku melihat kearah pintu yang di buka dan menampakan rambut kuning dan mata biru dan jangan lupa ada 2 garis di pipinya.
"Boruto kau..." ucap ku pelan, melihat nya diambang pintu sambil terengah engah.
"Loh, Shino Sensei belum datang?" tanya nya tetapi tidak ada yang menjawab.
Tetapi tidak lama kemudian Shino Sensei berada tepat di belakang nya Boruto.
Jujur saja tadi aku baru ingin menjawab pertanyaan nya tapi ya begitulah, tiba tiba perasaan tidak enak yang dari kemarin menghantui ku datang lagi dan membuat ku menjadi takut.
Sarada POV end
Boruto pun perlahan menengok ke arah belakang dan menunjukan wajah kagetnya.
"Shi... shino sensei" pekik Boruto terkejut dan segara berlari ke mejanya.
"Selamat pagi anak anak, maaf aku terlambat" ucap Shino Sensei berjalan dan berdiri di depan papan tulis sambil menghadap murid murid.
"Aku akan menyampaikan tentang Ujian yang akan datang" ucap Shino.
"Ha? ujian?!" Ucap para murid murid dan mereka berbisik bisik sampai membuat kericuhan di kelas.
"Harap semuanya tenang dulu" ucap Shino sensei berusaha menenangkan para murid murid.
"Kita akan membahas nya lain waktu, sekarang kita akan memulai pelajaran terlebih dahulu" ucap Shino.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐕𝐄𝐑𝐌𝐎𝐑𝐄 , boruto: naruto next generations
Fanfiction─── カフネ [𝘌𝘷𝘦𝘳𝘮𝘰𝘳𝘦] | 𝘌𝘯𝘥 𝘄𝗮𝗸𝘁𝘂 adalah 𝗸𝗲𝗸𝗮𝗹, mungkin juga lebih tepat tidak 𝗯𝗲𝗿𝗴𝗲𝗿𝗮𝗸. Karena itulah aku suka yang 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 dan 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿. © 2020 , 𝘮𝘪𝘬𝘦𝘰𝘭𝘷 ( Bahasa Indonesia ) ( Character M...