Awal publish ff ini tangal 13 maret 2020
Aku berterima kasih untuk antusiasme kalianDi wp ini sampai di chapter 8
Tapi di draft sudah ada 18 chaptAku sangat puas saat menulis ff ini, karena segala haluku tertumpah disini
Dua kapalku berlayar bersama dalam satu ketikan.
Krisho+YizhanSekedar mengingatkan cerita ini mengandung unsur BL dan adegan dewasa, jadi yang di bawah umur berhati-hatilah.
Happy Reading guys
🤗
Perth buru-buru menahan tangan Yibo yang berniat membuka resleting celananya.
"Oh oh oh ... Tunggu dulu, Yibo!"
Perth menjadi gusar dengan kelakuan Yibo yang sembrono. Sepupunya itu benar-benar tidak memiliki pikiran yang rasional untuk membuktikan kedewasaannya.
Yibo melotot ke arah Perth sekali lagi, rahangnya mengeras.
"Bukannya kau ingin bukti?"Perth sebisa mungkin menahan pergerakan Yibo. Memintanya duduk kembali ke sofa, ia ingin tertawa tapi melihat wajah putus asa Yibo ia menjadi simpati. Dan berniat membantu sepupunya itu.
"Yibo ... apa kau pikir menunjukkan milikmu itu bisa menjelaskan pada semua orang bahwa kau seorang dominan?"
"Orang-orang akan mengagapmu gila, jika kau mengeluarkan milikmu hanya untuk membuktikan ke-lelakianmu ...!"
Yibo mendengus kesal, ia memajukan bibirnya. Cemberut.
"Pertama, hentikan kebiasaanmu membuat gestur cemberut seperti itu, hanya kaum pemuja yang melakukannya, kaum penyerang tidak melakukan pose imut seperti itu."
Yibo menoleh, menatap wajah Perth yang kini terlihat serius. Seperti seorang guru fisika yang menjelaskan rumus dari senyawa kimia.
Perth yang tadinya konyol dan urakan, berubah jadi calon legislatif yang dengan semangatnya berorasi saat kampanye pemilu.
"Kedua, ubah penampilanmu. Dilihat dari segi manapun, kau jauh terlihat seperti gadis remaja, daripada seorang pria ...."
Perth mengambil nafas sebentar, kemudian melanjutkan dengan antusiasme yang sama.
"Ketiga, saat penampilan berubah. Sikap dan tatapan juga harus diperhatikan. Ada dua tipikal dominan yang disukai kaum bawah. Dingin dan tajam seperti paman Yifan. Nakal dan brutal seperti aku."
Perth tersenyum sendiri saat melafalkan kata 'aku' yang menunjukkan ke-narsisannya.
Yibo masih mendengarkan dengan seksama. Sugesti-sugesti yang disampaikan sepupunya.
"Yang keempat, pelajari ilmunya lalu kuasai. Cara ini paling mudah, kau tinggal menonton drama bl thailand yang penuh adegan dewasa, seperti LBC, TharnType, dan banyak lagi, nanti kita nonton bersama, ada banyak di laptopku"
"Baca juga manga dan manhwa jangan hanya majalah dewasa ....!"
"Pilih manhwa yang di dalamnya penuh gambar erotis seperti Bj Alex dan Painter of the night, jangan lupa ganti musik malammu dengan blcd ...!"
"Dan yang terakhir dan paling penting, jangan biarkan ilmu yang kau pelajari menjadi sia-sia ..."
Yibo masih dalam mode mendengarkan, seperti murid yang patuh pada gurunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Daddy, Hot Mommy (End)
Fiksi PenggemarApa jadinya jika kita memiliki Ayah yang kelewat tampan dan sexy? itulah yang dialami Yibo saat ini. Ia harus bersaing dengan ayahnya sendiri dalam merebut hati orang yang sangat ia cintai. Yibo mengalami kesulitan dengan ibu tiri yang seringkali me...