Bagian satu

1.6K 81 32
                                    

I love you I love you
I love you  I love you kore ga unmei to iu nose
Love story with you...

(White love HSJ)

Petikan gitar emu melantunkan tembang melonkalis.

"Indah sekali, emu!" Asuna duduk disisnya.

"Arigatou gozaimazu!" Emu tersenyum, ia menatap sekilas hiro yang duduk tak jauh darinya, sibuk dengan cake sus vanilanya. Mata emu seperti menyimpan suatu makna
Asuna tak berani menebaknya. Dan ia malah bertanya pada hiro.

"Masih memikirkan tentang saki, hiro-san?"

"Hiro menghentikan makannya. "Kenapa kau mengungkit masalalu itu lagi, perawat asuna? Tidak bisakah kau membiarkan aku tenang sedikit saja?" Hiro kesal. Ia membantinh pisau dan garpunya lalu beranjak pergi dari ruangan itu.

"Gomenne hiro! Aku membuatmu terluka!" Asuna merasa bersalah.

"Sebaiknya Nee-san tidak usah ikut campur masalah Hiro sensei lagi! Atau lebih tepatnya jangan ungkit nama Saki lagi didepannya!"

"Aku tak sengaja,Emu! Aku hanya ingin Hiro membuka matanya agar ia tidak terus terusan terbelenggu masalalunya itu. Banyak yang lebih baik dari Saki, kau salah satunya!"

"Aku...." kata kata Emu terputus dengan kemunculan seseorang didepan pintu.

"Hei Asuna, dicari kemana mana taunya ngumpet disini ya? Aku perlu bantuanmu nih! "

"Apa yang bisa ku bantu, Kiriya-san?"

"Ada pasien baru dipoly anak, aku butuh kau carikan sseorang dokter anak untuk bisa menanganinya, kau tau sendiri aku tidak faham... Hei, siapa ini? Aku baru melihatnya..." Kiriya melirik Emu  yang duduk disebelah Asuna

" Oh, ini dokter magang baru diisini, namanya Emu Hojou. Emu-kun, ini dokter Kiriya Kujo salah satu dokter senior dirumah sakit ini! " Emu mengulurkan tangannya.

" Hajiimemashite Emu Hojou desu" kataya sambil menundukan tubuhnya berojigi.Kiriya menyambut uluran tangan itu.

" Dokter Kiriya Kujo desu yoroshiku onegai shimasu..'' katanya balas berojigi.

" Emu-kun bidang apa?"

"Pediatric, Kujo sensei wa ? "

" Jangan terlalu formal, panggil aku Kiriya atau Ni-san saja. Kelihatannya aku lebih tua darimu. Aku bidang porensik. " lalu menoleh ke Asuna.

" Sepertinya aku telah menemukannya Asuna, tidak perlu mencarinya lagi. Emu, kau ikut aku sekarang. Ikou..."

" Haik, sensei! Aku pergi dulu Asuna-ne Ittekimasu..." pamitnya.

" Iterashai..." Asuna mengangguk.

" Hati hati Emu, Kiriya-san itu menyeramkan lho! " Kiriya mengancungkan tinjunya dan Asuna lansung ngacir dan Emu ngakak dibuatnya.

£££££££££££

" Sudah berapa lama kau kenal Emu, Asuna? "

"Hampir dua bulanan ini sejak dia magang dirumah sakit ini, Kenapa?"

Aishiteru (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang