14

6.4K 577 67
                                    

Mereka sampai di hotel Burj Al Arab. Hotel mewah yang katanya merupakan hotel bintang tujuh yang membuat rakyat jelata menjual ginjal jika ingin menginap disini. Iya, permalam 20-30 juta.

"Gila, pemandangan-nya bagus banget," ucap Sena sembari memotret.

"Udah, ayo tidur dulu biar nanti nggak capek," ucap Mark.

"Iya sebentar masih buat instastory," kesal Sena.

Sena menyalakan video call dengan teman-temannya, mari kita sebut mereka geng OV (julukan mereka dari warga sekolah ketika SMP) ya, Original Visual.

"Hai!" sapa Sena.

"Dimana lagi lo?" tanya Gyuri.

"Tebak dimana tebak," ucap Sena.

"Jangan bilang di Paris. Lo ada janji beliin gue parfum kalau lo ke Paris," ucap Yeji.

"Beli parfum Nafleure aja sana Ji," kesal Sena.

Sihyeon memasang wajah datarnya, "Nafleure tinggal minta lo juga dapet gratis."

"Bentar-bentar, gue kayak tahu ini interiornya," gumam Yena.

"Apa hayo apa?"

"LO DI DUBAI 'KAN?! BURJ AL ARAB!" teriak Yena dan seketika membuat Mark yang sedang berupaya tidur menutup telinga.

"Gila lo nggak ngajak-ngajak! Jarang-jarang lo mau pergi ke luar negri kalo bukan urusan kerja," desis Yeji.

"Aku bareng Mark," ucap Sena.

"Oh honey moon?" ceplos Gyuri.

"Ngawur!"

"Udah jangan di ganggu mereka. Eh Na, jangan lupa oleh-olehnya ya? Bye!!"

Mereka serempak mematikan panggilan. Gila, pikir Sena.

Sena sedang menunggu Mark rapat di Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia. Mark tidak mengijinkannya keluar dari Burj Khalifa karena khawatir, jadi Sena pergi ke Mall yang ada di dalamnya.

"Hello miss, what do you need?" sapa staf toko dengan ramah.

"I want to buy something for my bestfriends, can you recommend me?" tanya Sena.

"For girls we have a lot of beautiful gold jewelry collection."

"Ah... I see. Can i take a look?"

"Sure miss, follow me." staf itu dengan ramah mengantarkan Sena berkeliling toko mewah tersebut.

Sena melihat bermacam-macam perhiasan yang indah dan cukup unik karena desainnya berbeda dengan desain-desain perhiasan Korea Selatan.

"I want this bracelet," ucap Sena sembari menujuk salah satu display.

Cold Marriage (Mark Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang