BAB 11

2K 102 3
                                    

(SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU DAN FOLLOW, AND SELAMAT MEMBACA 📖 AUTHOR SAYANG KALIAN❤️)

                                                        

"DIA PACAR GUE...."

Tin...tin..tin...

Suara kelakson motor terdengar ketelinga rindu, rindu sudah standby di depan rumahnya untuk menunggu anta.

"Udah nunggu aja.."ujar anta saat dirinya membuka kaca helm.

"Eh..iya"ujar rindu

"Anta lu udah sarapan belom?..."tanyanya

"Blom...emang kenapa?..."

"Aku bawa nasi goreng nih buat lo..."rindu menyodorkan kotak nasi berwarna pink

"Oh...makasih ntar gua makan di sekolah..."

"Oh ya satu lagi...nih"ujar rindu saat menyodorkan paper bag yang berisi Hoodie yang dipinjamkan anta.

"Apa ini?..."tanya anta lalu menerima paper bag itu.

"Oh itu...Hoodie lo..."

"Ohh..."lalu anta membuka paper bag itu dan mengambil Hoodie nya yang sudah tersetrika dengan rapih.

"Rapih amat...wangi lagi"ujar anta saat melihat dan mencium Hoodie tersebut.

"Ayo ntar kita kesiangan loh"ujar rindu

"Udah ngga sabar yah Deket sama gua..."goda anta.

"Ih...anta apaan si!.."ujar rindu malu malu

"Udah siap belom?..."

"Udah"

***

Parkiran sekolah sudah ramai dengan para murid yang datang menggunakan Kendaraan.

Anta memarkirkan motornya dan turun tetapi lebih dahulu rindu yang turun di motor nya.

"Ayo"ajak anta

"Oh ya an....waktu malem kan lo duluan yang matiin telponnya... sebelumnya lo ngomong apaan ya?"tanya rindu penasaran

"Emmmm....anu apa? Itu" ujar anta gugup sekali

"Apa sih!..."tanya rindu bingung.

"ANTA!!"panggil seseorang

"ada yang manggil gua!!!" Ujar anta. Kini ia selamat akan pertanyaan rindu yang menurut dia "horor"

"Gua duluan ya..."pamit anta yang sudah dulu berlari menjauh dari rindu

"Eh antaa...nasi goreng...nya"teriak rindu suara nyaengecil.

"Yah!...dia udah jauh..nanti istirahat gua kasih deh"gumam rindu lalu berjalan cepat Karna bel sebentar lagi akan berbunyi.

***

"HEH!! berani beraninya Lo brangkat bareng sama anta?!!!..."ujar seyla nada dan tatapannya sangatlah menyeramkan.

MY ANTARIKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang