BAB 10

2.3K 101 1
                                    

(SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU DAN FOLLOW, AND SELAMAT MEMBACA 📖 AUTHOR SYANG KALIAN❤️)

▪️▪️▪️

HUKUMAN YANG PALING MEMALUKAN

Sekolah gemilang kini tengah riuh oleh lima orang anggota crosby siapa lagi kalo bukan antariksa, Bima, Bintang, Dery dan raja pasalnya mereka ketahuan bolos oleh pak yuda.

"Ayo cepat...!!"bentak Yuda pada mereka yang berjalan ketengah lapangan.

"Ada apa Weh..."

"Itu...itu... Crosby"

"Kenapa tuh mereka"

"Aduuuhhhh...may prince guee"

"Aduh raja si pangeran es gue..."

"Ih apaan sih...mending si anta...udah ganteng imut duuh gemoiii"

Begitu lah suara para murid yang ingin tahu....

"Sabar kali pak.."gumam Dery ketika mereka sudah ditengah lapangan

"Kenapa kalian bolos hah!..."ujar Yuda sambil memainkan kumisnya yang baplang.

"Jawab...."

"Diem?...itu jawaban kalian hah!"ujar nya penuh penekanan.

"Kita bosan pak"ujar anta

"An... Bilang aja kita mau ada perlu.... jangan kayak gitu"bisik Bima sembari menyenggol lengan anta.

Semua menunduk karena cuaca sedang panas panasnya, dilantai atas para murid sudah mempertontonkan mereka.

"Bosan?...."tanya Yuda yang sedang mengelilingi mereka berlima.

"Sekarang saya mau kalian turuti permintaan saya..."ujar yuda

"Apa pak?"tanya bintang.

"Sebentar..."

"Galih"panggil Yuda pada salah satu murid.

"Iya pak"sahut galih kemudian ia menghampiri yuda, dan Yuda membisikan sesuatu pada galih. Galih mengiyakan dengan anggukan.

Mereka semakin dibuat bingung akan hukumannya.

Lalu tak lama galih datang dengan membawa sound yang biasanya digunakan untuk upacara.

"Ini buat apa pak?"tanya Dery

"Kalian saya hukum...goyang dombret di tengah lapangan..."ujar Yuda. Membuat mereka kaget.

"Ngga pak!... Saya mending bersihin toilet pak..."ujar anta menolak keras.

"Iya pak...dari pada disuruh joget saya ngga mau...mau ditaro dimana muka saya pak!.."protes raja. Akhirnya dia bersuara.

"Ya muka kamu taro di muka....masa taro didengkul raja raja..."ujar Yuda sambil geleng geleng.

MY ANTARIKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang